by

Rakor Hiswana Migas Bersama Pertamina

Pontianak, Media Kalbar

Hiswana Migas Kalimantan Barat melaksanakan Rakor bersama Pertamina Patra Niaga di Hotel Mercure Pontianak, Selasa (3/10). Kegiatan ini dihadiri Eksekutif General Manager Pertamina Patra Niaga Kalimantan Alek Sandro, BRI, dan 400 an Pengusaha.

Dimana koordinasi diperlukan mengingat Hiswana Migas sebaga Mitra dari Pertamina.

“Pertamina sudah mengembangkan energi yang green, komitmen kita untuk dunia memang lagi mengarah kepada sesuatu yang ramah lingkungan dan lebih kuat dorongannya di sana dan itulah arahnya survivenya.” Kata Eksekutif General Manager Pertamina Patra Niaga Kalimantan tersebut ke sejumlah wartawan.

Dikatakan Pertamina sama PLN di bidang energi yang berbeda tapi pertamina PLN bisa jadi ke depannya sesuai dengan program pemerintah akan menjadi satu holding besar energi, Artinya kita akan saling bergandengan nanti tentang pemenuhan energi di Indonesia.” Jelas Alek Sando.

Terkait Rakor Dijelaskan oleh Ketua Hiswana Migas Kalbar H. Yuliansyah, SE., bahwa Bagaimana Hiswana Migas untuk menentukan langkah-langkah dalam mendukung programnya Pertamina untuk melakukan pelayanan-pelayanan terhadap masyarakat.

“jadi di sinilah mitranya Pertamina bersama Hiswana Migas, kita sebagai mitranya Pertamina, tetap kebijakan-kebijakan dari pertamina tetap selalu kita jalankan, apalagi dalam pelaksanaan mesti tepat sasaran.” Kata Yuliansyah.

Dikatakan lebih lanjut bahwa sebagai mitra produk-produk yang dijalankan tidak terlepat dari pertamina.

” produk-produk yang dijalankan tetap harus sesuai dengan persetujuan Pertamina, seperti termasuk food-food di pertamina itu juga salah satu untuk menambah marginnya teman-teman pengusaha, kedua persyaratan Pertamina fasilitas itu tempatnya bisa memberikan program-program untuk mitra-mitra dari luar, seperti ada kfc atau lainnya sebagai mitra pertamina.” Jelas Bacaleg DPR RI Dapil 1 Kalbar dari Partai Gerindra ini.

Yuliansyah yang juga Ketua DPD Gerindra Kalbar mengapsesiasi Rakor tersebut dan akan dilaksanakan setiap tahun.

“Koordinasi yang akan kita lakukan setiap tahun sekali dengan Pertamina dan juga kita membangun silaturahmi, ada GM dan ada juga donatur dari BRI, dan apresiasi sangat-sangat senang karena kedatangan teman-teman pengusaha yang hampir sekitar 400 juta rata-rata hadir jadi itu juga menjadi suatu simbol kekompakan kita itu Hiswana migas di Kalbar.” Pungkasnya. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed