by

Rakor Persiapan Haflatul Imtihan Ke-33 Ikatan Keluarga Alumni (IKA AT-TA’LIM II) Tanjung Pandan

Pontianak, Media Kalbar

Ketua Umum IKA At-Ta’lim II Wakip, S.Pd. didampingi Sekretaris memimpin rapat Koordinasi acara Haflatul Imtihan di Coffee Panglima Aim Pontianak Timur, Selasa (6/06/2023).

“Rapat koordinasi ini guna membahas tentang tekhnis dan kontribusi alumnus. Oleh sebab itu tenaga dan fikiran dari pada alumni sangat dibutuhkan oleh lembaga untuk terlaksannya acara.” Ungkap Wakip.

Dalam kesempatan ini Wakip meminta kepada seluruh alumni untuk menyebarkan informasi kepada setiap alumni angkatan yang ada di daerah masing-masing untuk memberitahukan kesepakatan forum yang ditetapkan.

“Dari hasil musyawarah bahwa setiap alumni dari angkatan tahun 1990 – 2023 dikenakan iuran sebesar 20.000 maksimal, untuk mengurangi beban anggaran kepanitian.” Ujarnya

Lanjut Wakip ia berharap pengurus IKA mengajak alumni untuk terlibat langsung dalam acara Haflatul Imitihan ini untuk memeriahkan dan mensuport adik-adik untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi bagi yang sudah Lulus SMA.

Pada kesempatan yang sama ketua pembina IKA Abdul Haqi, S.Pd.I memaparkan esensi dari pagabdian, pengabdia dibaratkan sama halnya menghormati pada kedua orang tua jika menghormati kedua nya berarti iapun akan hormat pada guru.

Pria yang akrab disapa Bang Haqi mengingatkan pada jajaran pengurus Ika khsususnya pada ketua untuk melakukan pendataan.

“Lebih jelasnya bisa koordinasi langsung dengan pihak lembaga karena beliau pasti ingat, akan alumni dari setiap angkatan dan datanya pun pasti ada. Mari kita tunjukan bahwa alumni Ika At-Ta’lim II Tanjung Pandan Solidaritasnya kuat dan Publikasikan pada dunia.” Jelasnya. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed