by

Repro Pusat Akan Datangkan Prabowo Ke Kalimantan Barat

Kubu Raya, Media Kalbar

Ketua Umum (Ketum) Relawan Prabowo (Repro) Pusat Hermian Siregar menyambangi wilayah Kalimantan Barat (Kalbar) guna bertemu dengan para pengurus Repro Pada selasa, (6/7) sore. Kedatangan tersebut disambut langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kuburaya, H. Yuslanik.S.P.di

Menurut Ketum Repro Pusat, Hermian Siregar, maksud kedatangan dirinya bersama dengan rombongan adalah untuk bersilaturahmi sembari mempersiapkan hal – hal lain, guna mendatangkan calon Presiden Prabowo ke Kalbar.

“Jadi maksud kedatangan rombongan saya adalah untuk bersilaturahmi bersama para Repro Kalbar dan mengajak para relawan untuk mempersiapkan segala sesuatu, untuk mendatangkan Prabowo ke Kalbar” Ungkap Hermian.

Ditempat yang sama, H. Yuslanik mengatakan, bahwa Selama dua kali pemilihan di Kalbar , Suara Prabowo di Kabupaten Kuburaya selalu menjadi suara terbanyak didalam pemilu.

“Suara Pak Prabowo di Kabupaten Kuburaya adalah 52% dan ini adalah bentuk kerja keras kita bersama, guna mendukung Prabowo Menjadi Presiden Republik Indonesia,” Jelas H.Yuslanik.

Ditambahkan lagi, oleh Ketua DPD Repro Kalbar Ramli mengatakan, bahwa Para anggota harus semangat dalam menjalankan setiap tugas. Sembari berharap agar semua anggota bisa menjalankan tugas – tugasnya dengan baik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Repro yang berada di wilayah Kalbar atas partisipasinya dalam kegiatan pada hari ini, dan semoga kedepannya kita bisa menjalankan tugas dengan baik,” Tutup Ramli. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed