by

Rapat Profil, Wabup Wahyudi : Pemkab Kapuas Hulu Rencana Akan Kembali Melanjutkan Pembangunan PDD Polnep

Kapuas Hulu, Media Kalbar

Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat.S.T beserta Sekretaris Daerah Drs. Mohd Zaini, M.M. menghadiri rapat profil PDD Politeknik Negeri Pontianak Kabupaten Kapuas Hulu di Ruang Rapat Bupati Kapuas Hulu, Jum’at, (4/3/2022).

PDD politeknik Negeri Pontianak di Kapuas hulu mempunyai total mahasiswa sebanyak 1.553 orang yang terbagi pada tiga program studi dalam kurun waktu 2015 sampai 2022

Pada acara tersebut hadir pula Asisten Pemerintahan dan Kesajahteraan Rakyat, Direktur Polnep Negeri Pontianak, Kepala Badan Keuangan Daerah, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Pertanian dan Pangan, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah,Kepala Bagian Pemerintahan,Kepala Bagian Hukum,Kepala Bagian Kesra.

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat didampingi Sekretaris Daerah Mohd Zaini membahas tentang rencana pembangunan kampus PDD Polnep yang berada di Kedamin Kecamatan Putussibau Selatan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi berharap, mari kita bersama sama berjuang dan membangun PDD Polnep Kabupaten Kapuas Hulu” ungkapnya

Acara tersebut diakhiri dengan peninjauan pembangunan PDD Polnep yang berlokasi di Kedamin Kecamatan Putussibau Selatan ( ICG / MK )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed