by

Relawan GeRam Kec Kakap siap Menangkan H Rusman Ali SH

Kubu Raya, Media Kalbar

Rusman Ali, tokoh yang dikenal karena dedikasinya terhadap kesejahteraan masyarakat, mengumumkan pencalonannya kembali sebagai Bupati Kubu Raya. Dorongan kuat dari masyarakat serta keinginannya untuk terus meningkatkan taraf hidup warga menjadi alasan utama di balik keputusannya ini.

Rusman Ali berkomitmen untuk melanjutkan dan memperkenalkan berbagai program strategis yang diyakini akan membawa dampak positif langsung maupun tidak langsung bagi kesejahteraan masyarakat Kubu Raya. Salah satu program unggulan yang diusung adalah pembangunan Jalan Poros, yang diharapkan dapat menjadi motor penggerak ekonomi lokal dengan meningkatkan aksesibilitas dan konektivitas antarwilayah.

Selain itu, Rusman Ali juga berencana membangun Istana Yatim, Mualaf, dan Dhuafa. Fasilitas ini dirancang untuk memberikan solusi atas masalah putus sekolah yang kerap dihadapi anak-anak dari keluarga kurang mampu. “Kami ingin memastikan tidak ada lagi anak yang putus sekolah karena alasan biaya. Di Istana Yatim, Mualaf, dan Dhuafa, mereka akan mendapatkan jaminan kehidupan dan pendidikan yang layak,” ujar Rusman Ali.

Rusman Ali juga menekankan akan meluncurkan program-program lain yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, baik secara langsung maupun tidak langsung. Program-program ini akan mencakup berbagai sektor penting seperti kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur.

Jumher mantan Kepala Desa Sungai Belidak salah satu perwakilan Masyarakat Kubu Raya saat ditemui sejumlah awak media Sabtu(18/5/2024)dia mengatakan menyambut baik pencalonan Rusman Ali kembali sebagai Bupati. Mereka menilai bahwa pengalaman dan visi strategis yang dimilikinya merupakan aset berharga untuk membawa daerah ini ke arah yang lebih baik. Dukungan ini menjadi bukti bahwa masyarakat menaruh harapan besar pada kepemimpinan Rusman Ali untuk masa mendatang.”Katanya.

Dengan berbagai program strategis yang diusung, Rusman Ali berharap dapat mewujudkan Kubu Raya yang lebih maju dan sejahtera. “Kami kata Jumher mantan Kepala Desa Sungai Belidak Kecamtan Sungai Kakap berkomitmen untuk terus bekerja keras demi kesejahteraan masyarakat Kubu Raya. Bersama, kita bisa mewujudkan masa depan yang lebih baik,” tutupnya.(Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed