by

Relawan Go Gibran Kalbar Siap Mengawal Program Presiden Dan Wakil Presiden Terpilih Prabowo Subianto Dan Gibran Rakabuming Raka

Pontianak, Media Kalbar

Ketua Relawan Go Gibran Kalimantan Barat, Ir. N. A. Heriadi menyatakan siap mendukung dan mengawal Program Program Presiden dan Wakil Presiden terpilih yang sudah ditetapkan oleh KPU pada tanggal 24 April.2024. Adapun program yang menjadi prioritas untuk diterapkan di Kalimantan Barat adalah Program Peningkatan Infrastruktur dan Ketahanan Pangan Nasional.

Disampaikan Heriadi bahwa Kedua Program prioritas Pemerintahan Prabowo Gibran tersebut harus didukung semua lapisan masyarakat untuk menuju Indonesia emas tahun 2045. Setelah adanya keputusan KPU dalam penetapan Presiden dan Wakil Presiden terpilih maka tidak ada lagi kelompok kelompok araupun pertentangan lainya karena semua Pasangan Calon terutama para pengikutnya harus bersatu padu membangun Indonesia menjadi Lebih baik kedepan.

“Untuk Program Peningkatan Infrastruktur dan Ketahanan Pangan di Kalimantan Barat nantinya, Relawan Go Gibran Kalimantan Barat yang sebelumnya telah ikut berjuang memenangkan pasangan Prabowo Gibran dalam kontestasi Pemilu beberapa waktu lalu menyatakan siap menjadi garda terdepan dalam mengawal kedua Program tersebut mengingat diwilayah Kalbar yang sangat luas ini masih terdapat ketimpangan dan ketertinggalan pembangunan infrastruktur dan Peningkatan Ketahanan Pangan.” Ungkapnya.

Sejauh ini Relawan Go Gibran Kalbar yang tersebar di seluruh Kabupaten di Kalbar telah membaur kembali dengan masyarakat dan akan tetap solid mendukung Pemerintahan Prabowo Gibran nantinya ucap heriadi selaku Ketua Relawan Go Gibran Kalbar. (*/red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed