by

Review dan Spesifikasi Sepatu Fila Neuron 3

Media Kalbar

Jika Anda sedang mencari sepatu olahraga, Fila Neuron 3 bisa menjadi salah satu pilihan terbaik. Karena cocok untuk Anda yang suka berolahraga. Berikut Fila Neuron 3 Sepatu Stimulus Spesifikasi antara lain:

1. Sepatu ringan dan nyaman

Fila Neuron 3 Sepatu Stimulus adalah sepatu yang nyaman. Sepatu ini cukup ringan dan cocok untuk dipakai berolahraga. Anda yang suka berolahraga akan memerlukan sepatu yang sesuai. Secara fitur sepatu fila akan mampu menunjang kebutuhan olahraga Anda. Sepatu ini cocok digunakan bagi para pria yang hobi olahraga running.

2. Didukung fitur mumpuni

Sepatu lari banyak digunakan untuk berolahraga. Salah satu sepatu lari yang berkualitas ada pada Fila Neuron 3 Sepatu Stimulus. Sepatu ini dilengkapi dengan fitur mumpuni. Adanya teknologi energized rush foam enables smooth ride dapat membuat aktifitas berlari terasa seru. Fitur ini mampu membuat kaki berlari dengan kencang dan didukung oleh outsole berkualitas. Oleh karena itu olahragawan yang ingin tampil lebih maksimal dapat memilih sepatu dari Fila ini.

3. Desain kekinian

Memilih sepatu dapat dilihat dari desainnya. Bagi para pecinta outfit sudah pasti desain memiliki pengaruh luar biasa. Fila adalah brand yang peduli dengan penampilan. Fila Neuron 3 Sepatu Stimulus adalah sepatu olahraga dengan desain modern. Sepatu ini sangat berkelas serta didukung dengan pewarnaan yang indah. Anda dapat tampil percaya diri menggunakan sepatu dari Fila ini.

4. Didukung fitur energy return dan higher stack

Fila Neuron 3 Sepatu Stimulus juga menyediakan fitur energy return dan higher stack. Fitur ini diletakkan pada bagian midsole. Dengan adanya fitur ini maka kaki akan terasa lebih ringan dan dapat berlari dengan maksimal. Tentu didukung oleh bantalan empuk. Bagi pelari handal adanya bantalan empuk yang diletakkan pada midsole akan semakin membuat kaki berlari kencang.

5. Tersedia dalam berbagai pilihan warna

Fila Neuron 3 Sepatu Stimulus menyediakan beragam pilihan warna. Para penggemar sepatu lari akan merasa senang apabila memiliki sepatu yang banyak pilihan warna. Untuk pecinta warna terang maka Anda dapat memilih warna purple dan grey. Dan bagi para pecinta warna datar maka Anda dapat memilih warna putih. Anda dapat menentukan warna sesuai selera.

6. Didukung dengan material berkualitas

Fila Neuron 3 Sepatu Stimulus terbuat dari material berkualitas. Sepatu ini menggunakan material polyester. Material ini mampu memberikan kenyamanan secara maksimal. Kemampuan dari material ini adalah mampu menyimpan panas dan membuat kaki terasa lebih nyaman. Material ini juga cukup lembut dan tidak mengiritasi kulit. Anda dapat berolahraga dengan nyaman dan santai.

7. Sole menggunakan synthetic rubber

Dikenal dengan brand berkualitas. Fila memperkenalkan produk unggulannya. Fila Neuron 3 Sepatu Stimulus adalah sepatu olahraga yang terbuat dari bahan berkelas. Sole pada sepatu ini menggunakan bahan synthetic rubber. Bahan ini dinilai lentur dan awet sehingga sesuai untuk pemakaian sepatu jangka panjang.

8. Terdapat berbagai macam ukuran

Fila Neuron 3 Sepatu Stimulus menyediakan berbagai macam ukuran. Anda dapat memilih ukuran sesuai selera. Dengan tersedianya beragam ukuran juga dapat membantu memudahkan Anda dalam menentukan pilihan. Ukuran yang ada pada sepatu ini diantaranya 37, 38, hingga ukuran 40. Anda dapat menentukan ukuran sesuai kebutuhan.

9. Harga

Fila Neuron 3 Sepatu Stimulus adalah sepatu olahraga berkelas. Sepatu ini bisa dimiliki dengan harga 1,5 jutaan.

Fila Neuron 3 Sepatu Stimulus akan sesuai untuk kebutuhan olahraga. Anda dapat menggunakan sepatu ini untuk berlari. (**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed