by

Rilis Logo Resmi HUT Ke-22 Kabupaten Landak

Landak, Media Kalbar

“Tahun ini merupakan yang peringatan ulang tahun ke-22 Kabupaten Landak, nanti kita tetap akan melaksanakan perayaan yakni upacara bendera namun pelaksanaanya tetap mengikuti protokol kesehatan yakni peserta upacara hanya 2 orang perwakilan dari masing-masing OPD,”

Hal itu disampaikan Bupati Landak, Rabu (06/10/21) pada Launching logo resmi Peringatan HUT ke-22 Kabupaten Landak.

Panitia Pelaksana Peringatan HUT Ke-22 Kabupaten Landak tahun 2021 merilis logo resmi Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kabupaten Landak, logo ini dirilis untuk digunakan dalam rangka memperingati ulang tahun Kabupaten Landak agar dimasa Pandemi COVID-19 ini masyarakat bisa berpartisipasi merayakannya.

Terkait peringatan ulang tahun tersebut, Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengatakan perayaan seremonial berupa upacara bendera tetap dilaksanakan namun secara sederhana dengan melaksanakan protokol kesehatan.
Lebih lanjut dikatakannya terkait tema dan logo yang telah dirilis merupakan gambaran situasi saat ini yakni masih adanya Pandemi COVID-19.

“Tema kita yakni Kabupaten Landak Hebat, Tangguh dan Tumbuh yang mendeskripsikan secara umum wilayah Kabupaten Landak yang mampu menghadapi tantangan saat ini, terlebih adanya Pandemi COVID-19 tetapi wilayah Kabupaten Landak masih mampu bertahan bahkan perekonomian tetap tumbuh terutama disektor pertanian. Sehingga dalam logo itu kita selipkan foto padi mewakili perekonomian, foto warga menerapkan protokol kesehatan dan foto warga menerima vaksinasi yang menggambarkan situasi saat ini,” jelas Bupati Karolin.(mc/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed