by

Sanen: Kerja Nyata Karolin Heriadi Dikenang Seluruh Masyarakat Landak

Landak, Media Kalbar

Praktisi Hukum Glorio Sanen puji kepemimpinan Bupati Landak, Karolin Margret Natasa dan Wakil Bupati Landak, Herculanus Heriadi selama 5 Tahun memimpin Kabupaten Landak.

Hal ini disampaikan Glorio Sanen yang juga tokoh masyarakat Landak dengan sejumlah awak media pada acara pelepasan Bupati dan wakil Bupati Landak dikantor Bupati Landak Jumat (20/5/2022).

Sanen menilai Bupati dan Wakil Bupati Landak adalah sosok pemimpin yang dirindukan masyarakat Landak baik dari sisi kinerjanya maupun kemampuannya memimpin Landak dan ini sudah terbukti dangan sederet prestasi yang diraih.

Prestasi ini bisa kita lihat dengan sederet penghargaan yang diraihnya selama memimpin Landak 5 Tahun. Sedangkan WTP diraih 5 Tahun berturut-turut. Sanen menilai Karolin dan Heriadi terbukti juga sangat dekat dengan rakyat.

Selaku tokoh masyarakat, kami sangat merindukan prestasinya. Kemudian kami sangat merindukan cara kepemimpinannya juga, begitu banyak prestasi yang diraih selama memimpin Landak. Selain itu, Karolin dan Heriadi merupakan sosok pemimpin yang selalu menanamkan prinsip-prinsip nasional dalam memimpin Kabupaten Landak.

Dari kacamata hukum, sosok kedua pemimpin ini banyak menoreh prestasi yang membanggakan Kabupaten Ladak. Hal ini bisa dilihat sederet piagam penghargaan yang diraih.

Selain itu juga dapat kita lihat ada penilaian dari BPK, Ombudsmen dan sebagainya. Dan kerjanyata selama memimpin Landak Karolin Heriadi akan dikenang oleh seluruh masyarakat Landak,” tutup Sanen. (*/MK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed