by

Satu Hari Setelah Dilantik, Kapolresta Pontianak Langsung Kumpulkan Seluruh Perwira Jajarannya

Pontianak, Media Kalbar

Satu hari usai dilantik Kapolda Kalbar menjabat Kapolresta Pontianak menggantikan Kombes Pol Andi Herindra, Kombes Pol Adhe Hariadi S.I.K, M.H., langsung laksanakan tugas dengan mengumpulkan seluruh Perwira dijajarannya untuk memberikan “Commander Wish”, Kamis siang (5/1/23) di aula Mapolresta Pontianak.

Foto: Kapolresta Pontianak

Dalam kegiatan “Commander Wish” ini, Adhe Hariadi memberikan arahan kepada anak buahnya, selain memperkenalkan diri pada anggotanya,dirinya menyampaikan Programnya dan mewujudkan “Polresta Pontianak Yang Terhubung dan Terjangkau” .

Ia meminta kepada seluruh anggota untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan tugas dan terus meningkatkan semangat bekerja dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat agar dapat meraih simpati masyarakat terhadap institusi Polri akan semakin baik.

Selanjutnya, Dia meminta kepada unit Patroli untuk dioptimalkan, terutama ditempat yang disinyalir sering terjadi gangguan kamtibmas yang berpotensi menimbulkan keresahan masyarakat. Berikan respon cepat apabila ada laporan masyarakat atau informasi yang diberikan masyarakat.

“Tingkatkan kewaspadaan dan deteksi dini terhadap perkembangan situasi yang dapat mengganggu stabilitas keamanan.”Tegasnya. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed