by

SDN Kalisari 10 Dapat Bantuan DAK Untuk Rehabilitasi Ruang Kelas

Media Kalbar Kubu Raya

Sekolah Dasar Negeri Kalisari 10 Kecamatan Rasau Jaya , Kabupaten Kubu Raya Saat ini sedang melaksanakan kegiatan rehabilitasi ruangan kelas.

Kegiatan ini merupakan realisasi dari bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) Dengan meliputi kerangka atap, penggantian kusen serta plafon. Semua di kerjakan sesuai petunjuk pelaksana dan petunjuk teknis rehab DAK tahun 2021 yang telah di tetapkan.

Hasym,S.Pd kepala sekolah (Kasek) SD Negeri 10 menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah, baik pusat maupun pemerintah daerah Kabupaten Kubu Raya dan Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Kubu Raya sebagai leading sektor pendidikan atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

“Saya mewakili seluruh keluarga sebesar SDN 10,saya sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah maupun pusat yang selalu memperhatikan sarana dan prasarana sekolah sebagai penunjang pendidikan. Dengan fasilitas yang memadai, kami juga optimis pelayanan pendidikan di SD Negeri 10 bisa dilaksanakan secara maksimal sesuai harapan masyarakat dan pemerintah,yaitu terciptanya pendidikan yang berkualitas,” tuturnya Kepada wartawan,Senin (27/9/21) (tim/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed