by

Sekda Kabupaten Kapuas Hulu Hadiri Launching Vaksinasi Serentak Khusus Anak di Kalbar

Kapuas Hulu, Media Kalbar

Sebanyak 40 anak dengan usia 6 hingga 11 tahun di Kabupaten Kapuas Hulu jadi target divaksin covid-19, pada hari launching vaksinasi serentak khusus anak di Kalimantan Barat, Selasa Pagi (18/1/2022).

Peluncuraan vaksinasi anak dibuka secara langsung oleh Gubernur Kalbar secara virtual, kegiatan tersebut juga turut dihadiri Sekda Kabupaten Kapuas Hulu,Drs. H. Mohd Zaini, M.M.

Pada Kesempatan itu Sekda Zaini menuturkan, ” selain peluncuraan vaksinasi anak, kegiatan tersebut juga sekaligus evaluasi terkait dengan progres masing-masing Kabupaten Kota, dalam rangka pelaksanaan vaksinasi, “ungkapnya

“Alhamdulillah untuk kita tadi tidak termasuk dalam uji petik, mengamati sampel, tetapi dalam pernyataan kita untuk persentase dosis pertama sudah 76 persen,” ujarnya usai meninju proses vaksinasi anak di halaman Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Kapuas Hulu, tutur Sekda Zaini

Hadir Plt Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Kabupaten Kapuas Hulu Nusantara Gawat, Sos.MM Perwakilan Polres Kapuas Hulu dan jajaran tim medis Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Kabupaten Kapuas Hulu ( ICG / MK )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed