by

Oknum Petugas Puskesmas Sungai Kakap diduga Tolak Warga Yang Mau Vaksin

Kubu Raya, Media Kalbar

Warga RT.16/RW.5 desa Pal 9, Kecamatan Sungai Kakap Yuliana mengaku kecewa lantaran ditolak saat meminta vaksinasi di Puskesmas Sungai Kakap dua Minggu Yang Lalu.

Pengakuan ini disampaikan kepada salah seorang anggota BPD Desa Pal 9 yang merupakan warga,Rudi yakni selaku Anggota BPD Desa Pal 9.

Menurut pengakuan Yuliana warga RT.16 RW.5 kepada Rudi Iskandar, penolakan diduga disampaikan oleh oknum petugas kesehatan Puskesmas Sungai Kakap dengan alasan tidak bisa melayani di karnakan di setiap.Desa Sudah ada Petugas Vaksinasi,”Kata Rudi Anggota BPD Desa Pal 9 Senin(17 Januari 2022)di Kantor Desa Pal 9.

Masih kata Rudi memang pada saat itu menurut keterangan Yuliana warganya di Puskesmas Sungai Kakap sedang ramai warga yang Ikut Vaksin kita pun maklum.”Ujarnya

“Namun Kata Rudi Sesuai surat edaran Bupati Kubu Raya dan Anjuran dari Ibu Rusdety Camat Sungai Kakap bahwa bagi siapa yang belum di Vaksin di anjurkan untuk Vaksin di Puskesmas Sungai Kakap dan buka setiap hari,” Katanya.

Dikonfirmasi terpisah,Kepala Puskesmas Sungai Kakap Rusliah Marni S.ST,pada hari Senin Tanggal (17.1.2022)Via WhatsApp ia mengatakan Wass.. maaf pak maksud di tolak itu apa Oh.. silakan yang bersangkutan menjelaskan kronologisnya atau membuat laporan tertulis di puskesmas Supaya kami dapat mengetahui dengan jelas kejadian yang sbenarnya .. dan dapat memberbaiki pelayanan yang sudah di berikan.” Tandasnya.(Tim/MK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed