by

Sekda Kalbar Buka Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

PONTIANAK, Media Kalbar

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes. membuka seleksi penulisan makalah dalam rangka seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Provinsi Kalimantan Barat di Aula Bhineka Tunggal Ika Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Kalimantan Barat, Selasa (9/5/2023).

“Saya harapkan saudara-saudara dapat terus mengikuti tahapan seleksi sampai akhirnya terpilih. Saya berpesan agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, serius dan tanggung jawab, juga diharapkan dapat menunjukkan semua kemampuan agar mendapatkan hasil yang maksimal serta dapat mengikuti petunjuk serta tata tertib dari panitia,” terangnya.

Seperti kita ketahui, sebelumnya peserta seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Provinsi Kalimantan Barat telah lulus seleksi administrasi dan rekam jejak yang dilaksanakan pada 17 April sampai dengan 28 April 2023 dan diperpanjang selama 3 hari mulai tanggal 2 Mei sampai 4 Mei 2023.

“Peserta yang gugur ada 3 orang di antaranya karena penilaian kinerjanya cukup seharusnya minimal baik. Saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara sekalian yang telah lulus pada seleksi administrasi dan rekam jejak,” ungkapnya.

Sebagai informasi, peserta seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Provinsi Kalimantan Barat berjumlah 34 Orang yang akan dipilih 5 orang untuk menduduki 5 Organisasi Perangkat Daerah yakni Kepala Dinas Kesehatan, Wakil Direktur RSUD Soedarso, Kepala Biro Perekonomian, Kepala Biro Umum dan Kepala Biro Administrasi Pimpinan.(adpim/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed