by

Nekat Nyalip, Sebuah Truk Tabrak Mobil Daihatsu Sigra Hingga Alami Kerusakan Parah

Sambas, Media Kalbar – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah Truk dan mobil Daihatsu Sigra, di Jalan Raya Sebawi, Kecamatan Sebawi, Kabupaten Sambas, Selasa (9/5/2023) sekitar pukul 09.10 WIB.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi truk yang berinisial S (23) mengalami luka lecet pada kaki dan tangannya. Sementara pengemudi mobil Daihatsu Sigra yang berinisial A (35) tidak mengalami luka.

Kasat Lantas Polres Sambas, Iptu Alfada Imansyah mengatakan kejadian bermula ketika mobil truk yang dikemudikan S mencoba menyalip kendaraan yang didepannya.

“Berdasarkan keterangan Saksi dan olah TKP Mobil Truck yang dikemudikan oleh S dengan kecepatan tinggi melaju dari Arah Sambas menuju arah Tebas hendak menyalip kendaraan di depan dan terjadi senggolan sehingga Truck oleng ke kanan jalan,” kata Iptu Alfada.

Setelah menyalip, mobil mulai oleh sehingga menabrak mobil Daihatsu Sigra yang sedang terparkir dan menabrak sebuah ruko yang berada disebelah kiri. Sehingga akibat dari kejadian tersebut kerugian material mencapai Lima Belas Juta Rupiah.

“akhirnya menabrak mobil Daihatsu Sigra yang sedang terparkir di beram jalan sebelah kanan dari arah Sambas menuju Tebas kemudian mobil Truck membanting stir ke kiri dan menabrak ruko yang berada di sebelah kiri,akibat dari kejadian itu ke dua kendaraan mengalami kerusakan,” pungkas Iptu Alfada.(Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed