by

Semangat Pembangun ZI Menuju WBK/WBBM Lapas Singkawang Gelar Deklarasi Janji Kinerja 2023

Singkawang, Media Kalbar – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Singkawang menggelar Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2023 sebagai upaya Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Kamis/26-01. Bertempat di Aula Lapas Singkawang. Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh petugas Lapas Singkawang.

Kalapas Singkawang, Priyo Tri Laksono mengungkapkan bahwa Deklarasi Janji Kinerja merupakan komitmen seluruh jajaran Kemenkumham dalam melaksanakan perjanjian kinerja setiap tahunnya, hal ini juga untuk mewujudkan Kemenkumham Semakin Pasti Dan Berakhlak Bekerja Secara Cepat, Tepat, Ikhlas Dan Akuntabel.

“Dengan adanya komitmen bersama ini, kita wujudkan kinerja sebagai insan Pengayoman Semakin Pasti Dan Berakhlak Bekerja Secara Cepat, Tepat, Ikhlas Dan Akuntabel,” ujarnya.

Kalapas juga mengajak seluruh jajarannya untuk terus menjalin kekompakan dan meningkatkan pelayanan yang lebih baik terhadap warga binaan dan masyarakat yang berhubungan dengan pelayanan, sehingga sebagai salah satu tugas sebagai Aparatur Negara bisa memberikan pelayanan dengan baik dan ikhlas.

“Jalin terus kekompakan seluruh jajaran dan berikan pelayanan yang terbaik baik warga binaan dan masyarakat,” terangnya.

Dalam kegiatan deklarasi janji kinerja tersebut juga dilakukan pemberian penghargaan kepada petugas atas kinerjanya yang baik yang penilaiannya dilakukan oleh para pejabat Lapas Singkawang, dengan pemberian penghargaan tersebut diharapkan akan dijadikan contoh suritauladan bagi petugas lainnnya agar terus berkerja dengan baik, kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas dalam pengabdiannya di Lapas Singkawang.(Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed