by

Seminar Nasional Satgas Mafia Tanah, LAKI Hadirkan Pakar Hukum Pertanahan

Pontianak, Media Kalbar

Ketua Umum Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Burhanudin Abdullah,SH dan Pakar Hukum Pertanahan Dr.Hasni,SH,MH dari Universitas Trisakti Jakarta,dipastikan hadir ke Pontianak-Kalimantan Barat, untuk melantik DPC LAKI Kota Pontianak sekaligus Kegiatan Seminar Nasional dengan tema ” Mafia Tanah Memicu Konflik Sosial.

“Selain itu turut hadir juga jajaran Pengurus LAKI Pusat diantaranya Dr. Ir. Fansrullah Asa , MT, Dr. Risman Pasaribu, SE, MM, H.M. Ali Anafia, SH, MBA, MSc, MSi dan Sekjen Dr.Meta Indah Budhianti, SH,MH.

“Pelantikan DPC LAKI Kota Pontianak dan Seminar Nasional Mafia Tanah Memicu Konflik Sosial ini akan digelar pada 29 Juni 2022 di Hotel Kota Pontianak.Adapun sebagai narasumber yang diundang Pakar Hukum Pertanahan Dr. Hasni,SH,MH dari Universitas Trisakti Jakarta, Kapolda Kalbar,Kejati Kalbar.

“Burhanudin Abdullah Kepada sejumlah wartawan pada hari Senin(13 Junib2022) mengatakan ada yang beda kali ini dalam pelantikan,dimana Pengurus LAKI Kota Pontianak hampir 100 persen dari kalangan mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi di Kota Pontianak diantaranya Universitas OSO, Universitas Panca Bhakti (UPB), Universitas Tanjungpura (Untan) dan STKIP PGRI dan IAIN Pontianak.
“Bersamaan juga akan dilantik lima Koordinator Kecamatan se Kota Pontianak dan 10 Koordinator Lurah yang sudah terbentuk,” ujarnya.

Lebih lanjut Burhanudin Abdullah,mengatakan LAKI sedang fokus merekrut mahasiswa karena di pundak merekalah generasi penerus harapan bangsa.

“Karena itu perlu generasi yang mampu menjadi tauladan sebagai pemimpin bangsa yang anti Korupsi,” tegasnya.

Disisi lain,kata Burhanudin Abdullah, LAKI juga akan berkomitmen mendukung KPK,Polri dan Kejaksaan untuk membasmi Mafia Tanah yang sudah meresahkan rakyat. (Tim/Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed