by

Sempat Adanya Penolakan Dari Masyarakat Jongkong, Jabaruddin Dilantik Bupati Kapuas Hulu Sebagai Sekretaris Dinas Sosial PPA

Kapuas Hulu, Media Kalbar

Pernah adanya penolakan dari Masyarakat Jongkong terkait adanya mutasi Camat Jongkong yang saat itu di jabat oleh Jabaruddin.

Menurut informasi yang diterima media ini, Masyarakat menolak Jabaruddin untuk dimutasi ke Dinas lain , karena Jabaruddin dinilai sebagai seorang Camat dianggap berhasil dan mampu memperjuangkan listrik, sehingga warga Jongkong bisa menikmati listrik 24 jam menyala yang sudah lama didambakan.

Warga Jongkong Sam, masyarakat sangat merasakan betul atas kepemimpinan Jabarudin, terutama dalam memperjuangkan listrik di Jongkong yang menyala 24 jam.

“Saat Gubernur Kalbar H. Sutarmidji datang ke Jongkong, beliau itu menyampaikan keluhan masyarakat mulai dari listrik, air dan jalan. Dan alhamdulillah apa yang disampaikan beliau ke Gubernur itu terealisasi, sehingga masyarakat merasakan langsung perjuangan beliau. Maka kita kesal kenapa beliau ini harus diganti,” ucap Sam.

Oleh karena itu masyarakat Jongkong menolak Jabaruddin di mutasi ke Dinas maupun Instansi yang lain dilingkungan Pemkab Kapuas Hulu

Pada hari ini Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Fransiskus Diaan secara resmi melantik 76 orang Pejabat Administrator dan Pejabat pengawas yang dilaksanakan di ruang Paripurna DPRD Kabupaten Kapuas Hulu .Jum’ at ( 9/6/2023 )

Pelantikan pejabat administrator dan jabatan pengawas Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu berdasarkan SK Bupati Kapuas Hulu nomor 800.1.33/1097/BKS/MP
800.1.3.3/1098/BKS/ MP
800.1.33/1099/BKS/MP .

Di SK pelantikan tersebut tercantum nama Jabaruddin pada nomor urut ke 6 ( Enam)

Pelantikan pejabat administrator serta jabatan pengawas dilaksanakan diruang paripurna DPRD Kabupaten Kapuas Hulu .
Hadir Wakil Bupati Wahyudi Hidayat, Ketua DPRD Kuswandi, Forkopimda, Kepala SKPD ( Icg )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed