by

Setelah Resmi Jadi Anggota DPRD Kalbar, Ini Yang Disampaikan Heri Mustamin

Pontianak, Media Kalbar

Setelah pengambilan sumpah janji dan Peresmian Dirinya menjadi Anggota DPRD Provinsi Kalbar menggantikan Zulkarnaen Siregar SH yang meninggal dunia beberapa waktu lalu, Heri Mustamin, SH menyampaikan bahwa akan berbuat untuk kepentingan rakyat Kalbar.

“nanti akan berbuat untuk kepentingan rakyat Kalbar.” Kata Heri Mustamin kepada sejumlah awak media usai dirinya resmi menjadi anggota DPRD Provinsi Kalbar, Senin (1/11/21).

Menurut Legislator Partai Golkar yang beberapa kali di DPRD Kota Pontianak ini bahwa langkah selanjutnya adalah mengikuti kebijakan partai dan Fraksi, namun kesiapannya adalah bagaimana pemerintah memaksimalkan potensi Daerah untuk menjadi pendapatan daerah yang bisa digunakan untuk membangun daerah Kalbar secara maksimal.

“Pendapatan Kalbar 6 triliun anggaran hampir 50 persen untuk BOS dan dana untuk pembagian ke daerah. jadi potensi Kalbar harus digali terus, pendapatan mesti dilihat dari potensi, sehingga pembangunan mesti bisa maksimal.” jelasnya.

Heri Mustamin juga sebelumnya menyampaikan duka yang mendalam kepada Almarhum Zulkarnaen Siregar dan keluarga, “karena Almarhum salah satu kader terbaik Partai Golkar, sebenarnya tidak ada keinginan saya untuk mengganti ini, namun karena ini amanah Partai dan mekanisme yang saya terima.” ungkapnya.

Tekait dimana nantinya dirinya di tugaskan oleh Fraksi, akan dilaksanakan. (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed