by

Siap Berkontestasi: Akademisi Unka mengambil Formulir Bacabup di Partai Amanat Nasional

SINTANG, MEDIA KALBAR- Menjelang penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang Tahun 2024-2029, Akademisi Unka H. Kurniawan Candra, S. Hut, M. P melalui sahabatnya FX. Nikolas mengambil formulir pendaftaran di Skretariat DPD Partai Amanat Nasional pada Selasa ( 30/04/2024 ).

Saat menyampaikan kepada awak media ini bahwa saat ini diperlukan akademisi untuk memperbaiki yang sudah baik menjadi lebih baik di Kabupaten Sintang, terutama saat ini permasalahan hukum, sosial budaya, serta pembangunan. Hadirnya akademisi H. Kurniawan Candra sangat layak menjadi pemimpin di kampungnya sendiri.

” Beliau merupakan salah satu putra Sintang, beliau memiliki kualitas baik secara akademisi, banyak dikenal oleh mahasiswa, beberapa jabatan di kampus pernah beliau jabat, artinya Se-Kabupaten Sintang jika ditanya berkaitan popularitas beliau sungguh populer, beliau banyak mencetak sarjana-sarjana yang berkualitas khususnya di Kabupaten Sintang melalui pengabdiannya selama menjadi akademisi, hal yang lain popularitas beliau dalam dunia olah raga juga sangat baik, tidak perlu diragukan,” terang Niko.

Disampaikannya juga,” Beliau merupakan Ketua Pengprov POBSI Kalbar, jabatan lain sebagai penasehat MABM, Katib Suriyah PC NU Kabupaten Sintang masih banyak lagi organisasi yang diemban oleh bapak H. Kurniawan Candra.

Sekretaris GPMP Kal-Bar yang juga merupakan relawan pendukung presiden terpilih Try Jelson Salomo, S. AP menyampaikan siap mendukung bapak H. Kurniawan Candra, S. Hut. M. P yang juga merupakan Dosen beliau semasa kuliah dan sangat mengenal serta mengetahui Profesional beliau semasa menjadi akademisi.

Sementara itu H. Kurniawan Candra saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp pada Selasa, ( 30/04/2024 ) menyampaikan,” Saya ucapkan terimakasih kepada FX Nikolas yang merupakan kandidat Doktor yang mengambil formulir bakal calon di kantor PAN hari ini, terimakasih sudah mempercayai saya untuk ikut kontestasi Pilkada di Sintang, semoga saya akan segera mengembalikan formulir dan mempersiapkan berkas-berkas yang diperlukan untuk kepentingan penjaringan internal partai dan kontestasi di Kabupaten Sintang bulan November yang akan datang semoga mendapatkan kepercayaan dari Partai Amanat Nasional untuk berkontestasi. Sekali lagi terimakasih udah memberikan kepercayaan kepada saya.

(Martin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed