by

Siswa Baru SMAN 2 Sungai Kakap Tahun Ajaran 2023-2024 Meningkat

Kubu Raya, Media Kalbar

SMA Negeri 2 Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat mengalami peningkatan jumlah siswa baru pada tahun ajaran 2023-2024. Meskipun rencana awal untuk membuka 6 kelas dengan kapasitas 216 siswa tidak terpenuhi dan hanya ada 5 kelas yang berhasil diisi, namun ini merupakan kabar baik karena jumlah siswa baru mengalami peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya.

“Kepala Sekolah SMA Negeri Dua Sungai Kakap, Basri Rengga,S.Pd., saat ditemui di ruang kerja(26/7/2023)lalu ia menyatakan bahwa sarana prasarana di sekolah ini juga mengalami perkembangan positif. Pada tahun sebelumnya, sekolah menerima bantuan bedah kursi siswa untuk 2 kelas, dan pada tahun ini, sudah diajukan tambahan 4 kelas lagi yang sedang dalam proses.”Katanya.

“Meskipun masih banyak usulan lainnya, saat ini sarana prasarana yang tersedia sudah cukup untuk mendukung kegiatan belajar mengajar, termasuk tersedianya kursi untuk seluruh siswa. Hal ini menjadi kabar gembira bagi sekolah dan para orang tua siswa.”Pungkasnya.(MK/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed