by

Situasi Kamtibmas Kondusif Kapolsek Pontianak Timur ucapkan Terima Kasih kepada Warganya

Pontianak, Media Kalbar

Sejak berlangsungnya kegiatan jum,at Agung hingga malam dan misa Paskah yang jatuh pada hari minggu (4/4/21) wilayah Pontianak Timur secara umum situasi (kamtibmas) terpantau aman dan kondusif.

“Giat ibadah paskah di wilayah dapat berjalan dengan hikmah lancar dan kondusif, tidak terdapat gangguan Kamtibmas serius semuanya tergolong aman,” senin (05/04/21)

Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno SH. MH menyampaikan arahannya sewaktu memimpin Apel Pagi dihalaman Mapolseknya tadi pagi.

Akp Prayitno menyampaikan bahwa ini semua tidak terlepas dari peran serta Rekan rekan Anggota semuanya termasuk instansi terkait dan elemen masyarakat, yang bersama kita menjaga situasi Kamtibmas saat umat nasrani merayakan paskah.

Untuk itu, sy selaku pengendali wilayah menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang turut bergabung membantu menjaga keamanan ketika perayaan paskah berlangsung.

“ Kapolsek juga menitipkan pesan kepada Seluruh Anggota Bhabinkamtibmas agar menyampaikan salam Terima kasih kepada semua lapisan masyarakat, Ormas yang turut membantu menjaga jalannya ibadah Paskah di wilayah pontianak timur ,” sebutnya.

selama Perayaan Paskah berlangsung ditengah pandemi Covid-19, tempat ibadah (Gereja) terlihat ikut mematuhi protokol kesehatan (prokes), dimana terlihat pengunjung Gereja menggunakan masker dan menjaga jarak di dalam gereja bahkan menyediakan hand sanitazer.

“ Tak mengurangi rasa hormat saya jugaTerimakasih kepada jemaat yang telah mematuhi prokes. Dan kami ucapkan Selamat hari raya paskah kepada masyarakat yang merayakan ” tuturnya .(*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed