by

Suami Gorok Leher Istri di Pemangkat, Polisi Temukan Pisau dan Racun Rumput

SAMBAS, Media Kalbar –

Diduga dilatarbelakangi percekcokan rumah tangga, Seorang pria berinisial (HK) di kecamatan Pemangkat Kabupaten Sambas nekat membacok leher SC isterinya sendiri dengan menggunakan senjata tajam.

Usai melakukan aksinya HK berupaya mengakhiri hidupnya dengan mencoba bunuh diri dengan cara meminum racun. Peristiwa ini terjadi di Dusun Abdul Kadir Kasim, Desa Harapan, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas, Kalbar. Jumat (4/2/2022) kemaren.

Kapolres Sambas, AKBP Laba Meliala, melalui Kasatreskrim, AKP Sutrisno menerangkan, kasus penganiayaan tersebut sedang dalam penyelidikan kepolisian.

“Kasus ini ditangani Polsek Pemangkat, berdasarkan laporan yang saya terima, terjadi cekcok antara pasutri tersebut, saat ini kasus masih dalam penyelidikan kepolisian,” katanya. Sabtu, ( 6/2/2022)

AKP Sutrisno mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, terdapat luka sayatan di leher sang istri, sementara suaminya ditemukan terkapar di atas kasur.

“Pihak kepolisian juga menemukan sebilah pisau dan racun rumput di lokasi kejadian. Benda-benda tersebut sudah disita untuk dijadikan barang bukti,” pungkasnya.
( Urai Rudi )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed