by

JIDAN Terpilih Sebagai Ketua DPC PIKI Kabupaten Melawi Pada Konfercab Ke-1

Mediakalbar, Melawi – Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa buka Konferensi Ke-I Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Intelegensia Kristen Indonesian (PIKI) Kabupaten Melawi di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Melawi. Sabtu (5/2/22).

Bupati Melawi di dampingi Drs. Kluisen Wakil Bupati  bersama Drs. Paulus Sekda Kabupaten Melawi dalam sambutannya berharap Pengurus Cabang PIKI Kabupaten Melawi dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan dapat menyumbangkan Pemikiran-pemikiran yang baik untuk bersama membangun Kabupaten Melawi ini.

Sementara Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Intelegensia Kristen Indonesian Kalimantan Barat Drs, T.T. A. Nyarong, M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa PIKI  di Kalbar sudah berjalan selama 14 Tahun.

” Konfercab merupakan wadah paling tertinggi tingkat kab kota salah  satu memilih Ketua dan sekretaris PIKI melawi berdasarkan mekanisme yang ada”, ucap Nyarong.

Dalam Konferensi Cabang PIKI Kabupaten Melawi  memutuskan  bahwa segala kemenangan  dan tugas-tugas konferensi cabang melalui proses mekanisme organisasi dan telah menghasilkan keputusan berdasarkan asas musyawarah dan mupakatat.

Terpilih sebagai Ketua Jidan, Spd. M.Pd sedangkan Edwin Kristovianu, ST sebagai Sekretaris PIKI Kabupaten Melawi masa bhakti 2022-2027.

Dalam sambutannya Ketua  terpilih, Jidan,Spd.M.Pd menyampaikan ucapan terimakasih dan berharap bisa menjadi harapan PIKI Kabupaten Melawi serta dapat memberikan arti bagi masyarakat yang ada di kabupaten Melawi.

” PIKI ini merupakan Organisasi Kerohanian  para kaum Itelektual Kristen agar mampu membangun umat bagi gereja dan selalu bersinergisitas dengan pemerintah daerah dalam mendukung aspek pembangunan yang ada di Kabupaten Melawi”,
ucapnya. (Bgs).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed