by

Syahrus Shiyam: Bangun 3 Aspek Di Desa Sungai Deras

Kubu Raya, Media Kalbar

Syahrus Shiyam Kepala Desa Sungai Deras menyampaikan akan melakukan 3 aspek program pembangunan yang bisa memajukan Desa Sungai Deras yang mempunyai unggulan Desa Wisatanya.

“tiga aspek itu pertama peningkatan Sumberdaya manusia atau SDM, kemudian peningkatan kewirausahaan dan kemudian peningkatan infrastruktur. yakin dan percaya 3 aspek ini mampu dimaksimalkan, insya Allah seperti Desa Wisata menjadi kebanggaan Desa Sungai Deras akan jauh lebih dikenal oleh wisatawan dan pengunjung wisata akan lebih banyak.” Ungkap Syahrus Shiyam Kepala Desa Sungai Deras usai dilantik oleh Bupati Kubu Raya bersama puluhan Kepala Desa hasil Pilkades Serentak Kabupaten Kubu Raya tahun 2021 di Kantor Bupati Kubu Raya, Jumat (17/12/21).

Dikatakan lebih lanjut, apalagi desa wisata sungai Deras potensi keindahan alamnya menarik pegunungan dan ada pemancingan yang diberi nama saung nila, ” ini akan menjadi ikon, ikan nila menjadi ikon sungai deras.” ujarnya.

Syahrus juga mengungkapkan bahwa dirinya yang masih berusia 30 tahun dan sebagai Pemuda akan memberdayakan pemuda di desa dengan berbagai kegiatan olahraga sehingga berprestasi tidak hanya ditingkat Desa, Kabupaten nasional bahkan internasional. “insya Allah.” tutupnya. (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed