by

Telak Untuk Lasarus, Gubernur Jelaskan Masalah Jalan Siduk- Sukadana-Telok Batang

Pontianak, Media Kalbar

Menanggapi persoalan jalan Siduk-Sukadana-Telok Batang, yang sempat heboh jadi perhatian dikarenakan Ketua Komisi V DPR RI yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalbar Lasarus beserta rombongan dicegat oleh warga di Jalan Siduk kemarin.

Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, SH., M. Hum., melalui akun media sosialnya Menjelaskan tentang jalan Siduk- Sukadana-Telok Batang, “Jalan ini termasuk jalan Rasau Jaya sebelum saya jadi Gubernur, tepatnya Agustus 2018 diusulkan jadi jalan Nasional, tapi sampai hari ini tak diperjuangkan, padahal kita punya pejabat dipusat yang membidangi Infrastruktur.” Ungkap Sutarmidji, Jumat (13/5)

Disampaikan lanjut, Karena tak ada keputusan, “maka saya cabut usulan itu biar Provinsi yang tangani, kita mulai bangun jalan Rasau Jaya yang tahun ini selesai, lanjut jalan Sukadana Telok Batang 4,6 M, Siduk Sukadana 15 M. Rabu ini sudah mulai dikerjakan. Tahun depan dua ruas jalan ini akan dianggarkan lagi lebih 50 M.” Ungkapnya.

“Jadi daripade protes ini itu dan digunakan untuk komoditi politik, bagus bantu gimane dana pusat itu bise di alokasikan ke Kalbar.” Tutup Midji. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed