by

Terbakarnya Mobil Honda HR-V RS di Jalan Ahmad Yani II, Ini Kata Polisi

KUBU RAYA, Media Kalbar

Insiden dramatis terjadi di Jalan Ahmad Yani II, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya pada Minggu (17/3/24) pukul 18.30 WIB ketika sebuah mobil Honda HR-V RS tiba-tiba terbakar secara mendadak. Informasi tentang kejadian ini menyebar dengan cepat di media sosial, menciptakan kehebohan di kalangan warga setempat.

Kapolres Kubu Raya, Wahyu Jati Wibowo saat dikonfirmasi melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aiptu Ade, mengkonfirmasi bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Mobil tersebut terbakar di bagian depan, namun berkat reaksi cepat petugas pemadam kebakaran setempat, api berhasil dipadamkan sebelum meluas.

“Diduga terbakarnya Mobil Honda HR-V RS ini karena konsleting dari ruang mesin,” ungkap Ade, Senin (18/3/24).

Pemilik kendaraan, seorang wanita berinisial DI (26), sedang dalam perjalanan dari Jalan Arteri Supadio menuju kota Pontianak ketika tiba-tiba kap depan mobilnya mengeluarkan asap tebal. Dengan panik, wanita tersebut segera berhenti dan meminta bantuan kepada warga setempat.

Meskipun dibantu oleh pengendara lain dan disemprot dengan Alat Pemadam Kebakaran (APAR), namun api terus membesar. Mobil berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran setempat dalam waktu 20 menit.

Kendaraan tersebut telah dievakuasi ke bengkel, namun pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kebakaran pada Mobil Honda HR-V RS ini. Meskipun tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, kerugian materi masih belum dapat dipastikan.

” Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya kerugian secara materi namun belum dapat diketahui,” sambungnya. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed