by

Terobos Banjir, Ritaudin Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

Melawi, Medialakbarnews.com – Ritaudin, SE Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari Fraksi Partai Amanan Nasional, Wilayah Kalbar 7 Daerah Pemilihan Kabupaten Melawi, Sintang dan Kapuas Hulu, menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di wilayah Kalbar khususnya Dapil 7.

Saat berita ini ditayangkan Ritaudin, SE sedang membagikan paket bantuan berupa Beras,  Mie instan, Sayur-sayuran dan Terpal di Kabupaten Sintang pada empat lokasi yaitu, Posko  Panti Asuhan Muhamadiyah, Desa Teretong,  Desa Lenkenat dan Nanga Sepauk. Minggu (7/11/21).

Ritaudin mengatakan, saat dihubungi via WhatsApp oleh wartawan Mediakalbarnews.com bahwa bantuan kepada korban banjir di ini merupakan komitmen tanggung jawab sosial semua pihak guna meringankan beban warga yang terdampak banjir beberapa Kabupaten di kalbar.

“ Kondisi yang menimpa  warga di Kabupaten Sanggau, Sekadau, Sintang, Kapuas Hulu dan Kabupaten Melawi sudah sepatutnya menjadi perhatian kita bersama, terlebih banjir tahun 2021 ini cukup besar dari tahun-tahun sebelumnya. Saya harap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, “ ucap Ritaudin.

Lebih lanjut dikatakan Ritaudin, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dirinya juga Partai PAN, ” Kita sangat prihatin melihat kondisi di sini, sejak tanggal 1 November banjir mulai naik dibeberapa derah di Kalimantan Barat, banyak warga yang terisolir. Belum tersentuh semua bantuan dan bahan makanan kepada sebagian yang masih terisolir dan persediaan mereka sudah menipis,” jelasnya.

Diketahui sebelumnya Ritaudin juga telah menyalurkan bantuan di beberapa daerah di Kabupaten Melawi, dan rencana kedepan,  apabila situasi kondisi memungkinkan Ritaudin akan datang ke tempat yang belum tersentuh bantuan, juga akan salurkan bantuan melalui pengurus DPD PAN di masing-masing Kabupaten. ( Bgs ).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed