by

TNI Bersama Warga Gotong Royong Pasang Keramik PAUD Ar Rahman Desa Lubuk Sambas di Lokasi TMMD

Sambas, Media Kalbar – Sasaran kegiatan fisik program TMMD Reguler Perbatasan Ke-116 Kodim 1208/Sambas, di Desa Lubuk Dagang, Kec. Sambas Kabupaten Sambas masih terus berjalan bahkan beberapa di antaranya sudah hampir selesai, seperti saat ini, Satgas TMMD bersama warga sudah mulai memasang keramik lantai PAUD Ar Rahman Desa Lubuk Dagang, Sabtu (03/06).

Disampaikan Serda Mulyadi Anggota Koramil 1208-02/Sejangkung yang tergabung dalam Satgas TMMD Regtas ke -116 Kodim 1208/Sambas, dalam melaksanakan pekerjaan di sasaran fisik, personel yang tergabung dalam Satgas TMMD besama warga tidak mengenal waktu dan keadaan guna mempercepat perampungan pembangunan, Ungkapnya.

”Walaupun cuaca sering hujan, Anggota Satgas TMMD bersama warga tetap bersemangat bekerja memasang keramik lantai bangunan PAUD Ar Rahman Desa Lubuk Dagang”, Tutur Mulyadi

Selain itu, Ia mengatakan, kami prajurit yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler Perbatasan ke-116 Kodim 1208/Sambas sudah hampir menyelesaikan pemasangan keramik lantai Pelan tapi pasti, dan semua sudah mulai terlihat rapi dan indah, Ungkap Serda Mulyadi.

”Pencapaian pembangunan PAUD Ar Rahman sudah 95 persen dan sudah mulai terlihat rapi ini merupakan hasil dari kolaborasi kekompakan Satgas TMMD Ke 116 bersama warga Lubuk Dagang yang saling bahu-membahu serta bergotong-royong dalam bekerja, ” Pungkasnya.(Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed