by

14 MABM Kabupaten/Kota Sepakat Prof. Dr. Chairil Effendy Kembali Nahkodai MABM Kalbar, A M Nasir : Beliau Sudah Teruji Kepemimpinannya

Pontianak, Media Kalbar

14 Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kabupaten/Kota Se-Kalbar menerima LPJ Kepengurusan MABM Kalbar dan meminta kembali Prof. Dr. Chairil Effendy untuk menjadi Ketua Umum DPP MABM Kalbar periode 2023-2028.

Hal tersebut disampaikan oleh masing-masing Ketua MABM Kabupaten / Kota ketika menyampaikan pandangan umum LPJ Pengurus MABM Kalbar periode 2018-2023 pada rapat pleno Mubes VI MABM Kalbar di Rumah Melayu Kalbar, Sabtu (3/6).

Mendapat kepercayaan dan amanah tersebut Prof. Dr. Chairil Effendy pada saat memberikan tanggapan, menyampaikan ungkapan terima kasih dan apresiasinya kepada semua peserta Mubes VI MABM Kalbar dan berusaha menerima amanah dan kepercayaan yang diberikan.

Ketua MABM Kabupaten Kapuas Hulu H. A. M. Nasir saat menyampaikan pandangan umum pada pleno Mubes VI MABM Kalbar mengatakan bahwa Prof. Dr. Chairil Efendy sudah teruji kepemimpinan dan pengalamannya dalam DPP MABM Kalbar selama ini, “maka kami MABM Kapuas Hulu sepakat meminta Prof. Dr. Chairil Effendy untuk kembali memimpin Menjadi Ketua Umum DPP MABM Kalbar periode selanjutnya.” Ungkap Ketua DPW PPP Kalbar ini.

AM Nasir yang akrab dipanggil Bang Lay ini berharap MABM Kalbar bisa mengakomodir semua organisasi Melayu yang ada di Kalbar ini. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed