by

Tok! Jevie Resmi Ketuai IPPAT Kota Singkawang, Andi AMPG : Berharap Bisa Berikan Banyak Manfaat

Singkawang, Media Kalbar – Pemilihan Ketua Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Kota Singakawang Periode 2021-2024 resmi terpilih, Jevie Agus Prananda, SH. M.Kn terpilih menjadi Ketua IPPAT) Kota Singakawang dilakukan secara konferensi daerah luar biasa (konferdalub) yang digelar di hotel Mahkota Kota Singkawang sabtu(28/5/22) kemaren

Jevie ketua IPPAT Singkawang menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjabat sebagai ketua daerah IPPAT Kota Singkawang.

“Terimakasih untuk para pendukung, saya tahu ini tidak mudah dan untuk saya juga tidak mudah. Do’akan saya agar kuat dan tangguh dalam  mengemban amanah sebagai ketua Daerah IPPAT Kota Singkawang” jelasnya

Ucapan selamat dan sukses nya atas terpilihnya ketua IPPAT Singkawang yang baru juga disambut baik oleh Ketua Angkatan Muda Parta Golkar (AMPG) Kota Singkawang, Suhandi berharap kedepannya bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Singkawang.

“Saya yakin dan sudah lama mengenal dengan sosok Jevie Agus Prananda mampu untuk menjadi Ketua IPPAT Singkawang dan saya berharap Jevie bisa memberikan banyak manfaat bagi masyarakat luas khususnya masyarakat Kota Singkawang.”jelasnya ( Urai Rudi )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed