by

Tommy Sunjoto Dan Ya’ Suparman Pimpin IKADIN Kota Pontianak Sebagai Ketua Dan Sekretaris

Pontianak, Media Kalbar

Pengurus DPC IKADIN Kota Pontianak dilantik bersama 5 DPC IKADIN se-Kalbar oleh Wakil Ketua Umum DPP IKADIN Susilo Sulastri Mewakili Ketua Umum DPP IKADIN, Dr. Maqdir Ismail, SH, LLM degan didampingi Ketua DPD IKADIN Provinsi Kalbar, Daniel Edward Tangkau, SH, CLA., di hotel Kini Pontianak, Kamis (17/8).

Ketua DPC Ikadin Kota Pontianak Tommy Sunjonto mengatakan bahwa yang pasti ini adalah amanah yang berat , bagaimanapun juga melanjutkan organisasi ini bukan sesuatu yang mudah, “karena organisasi adalah organisasi yang sangat cair. Saya berharap ada dukungan dari semua pihak untuk melaksanakan amanah ini.” Ujarnya.

Tommy Sunjonto, SH, MH dilantik sebagai Ketua DPC Ikadin Kota Pontianak dan Ya’ Suparman, SH sebagai sekretaris DPC Ikadin Kota Pontianak berdasarkan surat Keputusan DPP Ikadin tentang pengesahan susunan pengurus DPC Ikadin Kota Pontianak.

Usai Dilantik, Tommy Sunjoto mengungkapkan Ikadin akan membantu dan mendampingi keluarga yang tidak mampu yang mencari keadilan secara cuma-cuma, “itu menjadi salah satu konsen Ikadin Kota Pontianak saat ini, selain itu juga meningkatkan pengetahuan hukum para anggota dan menciptakan Advokat yang berintegritas dan profesional.” Tuturnya.

Sementara itu, Ya’ Suparman, SH Sekretaris DPC Ikadin Kota Pontianak menyampaikan bahwa pelantikan tersebut merupakan momentum untuk membangun solidaritas Ikadin.

Ia optimis pengurus yang baru dilantik bisa mewujudkan Ikadin sebagai organisasi yang bisa membantu masyarakat dalam mencari keadilan dan berkontribusi untuk kemajuan kota Pontianak.

“Saya berharap Anggota Ikadin Kota Pontianak menjaga integritas dan profesionalitas dalam menjalankan tugasnya, karena itu akan membuat kita berbeda dengan yang lain.” Pungkasnya.

Pengurus DPC Ikadin Kota Pontianak dilantik bersama Pengurus DPC Ikadin Kabupaten Kubu Raya, Mempawah, Sanggau, Sintang, Kapuas Hulu. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed