by

Tujuh Masjid di Kecamatan Semparuk Dapat Bantuan Hibah Dari Bupati Sambas

Sambas, Media Kalbar – Tujuh masjid di Kecamatan Semparuk Kabupaten Sambas mendapat bantuan Hibah dari Bupati Sambas, H.Satono, dalam kesempatan ini Bupati Satono secara simbolis menyerahkan bantuan hibah dan juga bantuan fasilitas masjid dari CSR Bank Kalbar dan Baznas Kabupaten Sambas. Jumat (31/3/2023) kemarin, Saat Safari Ramadan 1444 H Pemda Sambas di Masjid Nurul Yaqin, Dusun Semayang, Desa Sepadu, Kecamatan Semparuk, Kabupaten Sambas.

Bupati Sambas, Satono menjelaskan bahwa tujuh masjid di Kecamatan Semparuk yang menerima bantuan hibah tersebut, semuanya sudah mengurus proposal di Kesra Sekretariat Daerah dan lolos verifikasi administrasi.

“Hari ini ada tujuh masjid di Kecamatan Semparuk yang serah terima bantuan hibah, jumlahnya bervariasi ada yang Rp.100 juta, Rp.75 juta, Rp.50 juta dan Rp.25 juta. Total keseluruhannya mencapai Rp.400 juta,” jelasnya

Bupati Sambas, Satono juga menyampaikan dari tujuh masjid di Kecamatan Semparuk yang mendapat bantuan hibah tersebut adalah Masjid Al Hadi Sepinggan Kecil, Masjid Baiturrahim Gresik, Masjid Al Furqon Gresik, Masjid Al Falah Pelaik, Musala As Salam SMA Semparuk, Masjid Nurul Yaqin Semayang, Masjid Al Ghomamah Simpuan.

“Selamat kepada masjid yang telah mendapat bantuan hibah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas. Gunakanlah sebaik mungkin untuk pembangunan dan pengembangan fasilitas masjid,” ujarnya (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed