by

Ungkap Kasus Narkoba, Polresta Pontianak Amankan 4 Kg Sabu Dan 14 Tersangka

Pontianak, Media Kalbar

Selama Bulan Juli 2023 Polresta Pontianak ungkap Kasus narkoba dengan 14 tersangka, hal ini digelar dalam konferensi pers yang dipimpin langsung Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi,S.I.K,MH., didampingi Kasat Narkoba Kompol Joko di Aula Polresta Pontianak, Senin (31/7).

“Tapi yang terbanyak kita mendapatkan narkoba 4 kilogram jenis sabu pada hari Sabtu, 29 Juli 2023 sekitar pukul 11.00 Wib dilakukan oleh Polsek Pelabuhan Dwikora Kota Pontianak.” Kata Kapolresta Pontianak.

Dijelaskan kronologis, bahwa anggota Polsek Pelabuhan dwikora yang menjaga loket masuk dilaporkan oleh petugas security bahwa ada orang yang mencurigakan membawa tas, melakukan penggeledahan dan di cek ditemukan 4 bungkus teh cina didalam isinya serbuk putih yang diduga sabu, tersangka inisial D dengan Barang Bukti 4 Kg Sabu.

Kemudian dikembangkan dan ditangkap inisial IF di Pelabuhan Tanjung Mas Semarang oleh Polda Jawa Tengah dengan Barang Bukti 4 kg sabu.

“Ini terus kita kembangkan lebih lanjut, mengarah siapa yang mengirimkan barang ini, mudah-mudahan kita dapatkan.” Terangnya.

D berasal dari Jember, ia berangkat dari Jember ke Semarang, kemudian Semarang ke Pontianak menggunakan pesawat. “Diduga barang sabu tersebut dari perbatasan Malaysia. Dan dikirim ke Jawa.” Ujarnya.

Total barang bukti 4.007,6 gram Sabu 10 butir ekstasi.  (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed