by

Upaya P4GN, BNN Provinsi Kalbar MoU Dengan Universitas OSO, RRI Dan LDII

Pontianak, Media Kalbar

Perang terhadap narkoba dan upaya agar Target Kalbar bersih Narkoba, BNN Provinsi Kalbar melakukan kerjasama atau MoU dengan Univesitas OSO, RRI dan LDII Provinsi Kalbar pada Jumat (22/4) di Kampus Universitas OSO.

“Dalam rangka upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan, peredaran gelap narkoba P4GN kita adakan kerjasama, jadi kita analisis, inventaris lembaga-lembaga strategis, untuk itu maka ini RRI, Kampus, LDII. Kesepatannya adalah untuk melawan narkoba.” Kata Kepala BNN Provinsi Kalbar Brigjen Pol Budi Wibowo, SH, S.Ik, MH.

Diterangkan kalau LDII untuk berdakwah menbantu BNN memberikan pencerahan tentang narkoba, begitu juga RRI untuk menyebarluaskan atau corong BNN tentang narkoba.

“Kemudian kampus, kampus itu merupakan tempat berkumpul generasi muda terpelajar, jangan sampai terpapar narkoba, untuk Kampus ini merupakan yang ketiga Universitas Oso, kesekolah-sekolah juga sudah banyak yang kita lakukan.” Ujarnya.

Ditempat yang Sama Rektor Universitas OSO Dr. Dedi Suratman menyampaikan apresiasi dan berharap bisa menindaklanjuti kerjasama yang sudah ditandatangani dan bisa bermanfaat keduabelah pihak.

“Sebagai masayarakat terpelajar kita bisa mencegah penyalahgunaaan dan peredaran gelap narkoba, tindak lanjut adalah kita kerjasama BNN untuk memberikan materi kepada mahasiswa setiap tahun ajaran baru, membentuk kelompok-kelompok mahasiswa tentang narkoba yang nanti ketika KKN bisa memberikan pencerahan tentang narkoba kepada masyarakat.” jelas Dedi Suratman. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed