by

Update Kasus Penemuan Mayat Warga Malaysia Tanpa Busana di Kamar Hotel

Bengkayang, Media Kalbar

Satreskrim Polres Bengkayang Polda Kalbar menyampaikan perkembangan kasus penemuan mayat pria tanpa busana di Kamar Hotel Bengkayang.

Seperti yang diketahui, sebelumnya mayat laki-laki tersebut ditemukan di Kamar Hotel di Jalan Basuki Rachmat, Kecamatan Bengkayang pada Senin (9/10/23) sore yang lalu.

Saat ditemukan, Korban YWY (40) yang merupakan warga Negara Malaysia tersebut dalam keadaan tanpa busana sama sekali dan sudah tidak bernyawa serta mengeluarkan feses.

Sementara itu, pada Rabu (11/10) pihak penyidik Satreskrim Polres Bengkayang telah menyerahkan mayat, berikut barang – barang milik korban kepada perwakilan Bapak Hamdani selaku orang yang dimintai tolong oleh Pihak keluarga korban di Malaysia.

“Jadi pada hari rabu ini, kami telah menyerahkan YWY ke pihak keluarganya untuk dipulangkan ke Malaysia,” ujar Kasatreskrim Iptu Andika Wahyutomo Putra saat dikonfirmasi.

“Namun ada 2 unit Handphone milik korban yang kami amankan untuk dilakukan pendalaman terkait dengan barang bukti Handphone tersebut, apakah ada keterkaitannya dengan penyebab kematian korban atau tidak,” tambahnya.

Adapun sampai saat ini pihak Kepolisian melalui Satreskrim Polres Bengkayang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait temuan mayat tersebut.

“Sampai saat ini masih kami dalami dan selidiki, apabila ada perkembangan lebih lanjut akan segera kami sampaikan,” tutup Andika. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed