by

Vaksinasi Covid-19 PT. Hok Tong Dengan Koramil Pontianak Utara, Peserta Membludak Dari Target 500 Menjadi 700

Pontianak, Media Kalbar

PT. Hok Tong Bekerjasama dengan Koramil Pontianak Utara melaksanakan Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum dalam rangka HUT RI ke-76 Tahun yang berlangsung hari ini Kamis, 12 Agustus 2021 di Halaman Kantor PT. Hok Tong Pontianak.

Sejak dibuka pukul 8.00 WIB antusiasme masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi ini membludak sehingga sempat terjadi kerumunan antrian pendaptaran, yang kemudian di peringatkan oleh Danramil Pontianak Utara untuk tidak berkerumun.

“Vaksinasi hari ini yang kita laksanakan adalah untuk vaksin tahap 1, ini kita kerjasama dengan pihak Kesdam, Puskesmas Siantan Hulu.” Kata Danramil Pontianak Utara Mayor (Inf) Supanggih kepada mediakalbarnews.com (media kalbar) disela-sela kesibukannya pada pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Dikatakan lebih lanjut bahwa antusiasme warga masyarakat, “Alhamdulillah akan tetapi keterbatasan vaksin yang disiapkan kurang lebih 500, antusias masyarakat kita koordinasikan dengan komando atas untuk ditambah menjadi 700 vial vaksin, hal ini untuk mengakomodir masyarakat vaksin 1.” tuturnya.

Pihaknya juga akan koordinasi lebih lanjut dengan Komando Atas, jika antusias masyarakat tetap mengikuti program vaksinasi tahap 1 maupun 2. “kita akan tetap melaksanakan untuk masyarakat, kita laporkan ke Komando Atas.” ujarnya.

Terkait kerjasama dengan PT. Hok Tong menurut Supanggih bahwa sudah kerjasama denga Puskesmas Siantan Hulu, kemudian disarankan Puskesmas untuk ke Koramil, ” maka kita laksanakan untuk karyawan dan masyarakat sekitar.” tutupnya. (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed