by

Kunjungi 4 Polsek, ini yang di sampaikan Kapolres Landak AKBP Stevy

Landak, Media Kalbar

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K.,S.H.,M.H memanfaatkan hari libur nasional dengan mengunjungi 4 Polsek sekaligus yang berada di wilayah Hukum Polres Landak dalam 1 hari. Rabu (11/8/21)

Polsek yang di kunjungi adalah Polsek Meranti, Polsek Menyuke, Polsek Mempawah Hulu dan Polsek Menjalin.

Dalam melaksanakan kunjungan ke Polsek-Polsek, Kapolres Landak di dampingi oleh Sri Harjanto, S.H selaku Waka Polres Landak, Kompol Ida Bagus Gde Sinung, S.H.,M.H, Iptu Ra’in selaku Kasat Binmas Polres Landak dan Iptu Zulianto selaku KBO Lantas Polres Landak.

Selain mengunjungi dan memberi kan arahan kepada personil Polsek, AKBP Stevy Frits juga bersilaturahmi dengan perwakilan tokoh masyarakat yang ada di setiap Polsek yang di kunjungi sekaligus mengecek Posko PPKM yang ada di Polsek.

Kapolres Landak AKBP Stevy sebelum memberikan arahan sebelum nya memperkenalkan diri sebagai Kapolres Landak yang baru.

“Saya sebagai Kapolres Landak yang baru mengucapkan terima kasih atas kinerja rekan-rekan selama ini yang telah menjaga wilayah Polsek nya selalu aman dan kondusif” Katanya.

AKBP Stevy Frits menyampaikan bahwa sesuai arahan pimpinan untuk selalu membantu pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi.

“Salah satu pencegahan penyebaran virus Covid-19 adalah dengan di laksanakan nya vaksinasi, oleh sebab itu kita wajib untuk membantu pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi salah satunya memberikan imbauan bahwa vaksin AMAN dan HALAL” tutur Kapolres

Di akhir arahan Kapolres Landak tidak lupa untuk mengingat kan personil nya untuk selalu menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga agar terhindar dari virus Covid-19.

“Saya minta kepada rekan-rekan untuk menjaga kesehatan pribadi dan keluarga karena apabila kita kurang sehat maka kita tidak akan bisa maksimal melayani ataupun membantu masyarakat dan selalu terapkan Prokes saat bertugas atau pun di rumah” imbuh AKBP Stevy Frits. (Unggul/mkn)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed