by

Viral Vidio Air Sumur Warga Arung Kuang Tiba-tiba mengandung Solar, Ini Dia Penyebabnya

Sambas, Mediakalbarnews.com

Warganet dibuat penasaran dengan video sumur yang disebut-sebut memunculkan solar. Video tersebut direkam kemudian dibagikan lewat media sosial, Senin (4/4/2022)

Video tersebut direkam di sebuah sumur milik warga bernama Mista warga Dusun Arung Kuang Desa Simpang Empat Kecamatan Tangaran, Kabupaten Sambas.

Mista, pemilik sumur tersebut membenarkan bahwa sumur miliknya sudah muncul solar. Kata dia, dua hari belakangan sumur tempat ia sehari-hari mengambil air muncul solar.

“Kami sehari hari mengambil air untuk mandi, mencuci baju dari air ini, dua hari yang lalu tiba tiba muncul bau solar,” katanya, kepada Media Kalbar , Senin (4/4/2022)

Dia mengaku tidak tahu persis seperti apa kejadian sumur miliknya tiba tiba terdapat solar. Sebelumnya tidak ada solar dan hanya air biasa untuk keperluan mandi.

“Baru kemarin dua hari yang lalu, ramai remaja ke sumur ini bilang solar, dan ada yang foto dan video, tapi sekarang video itu viral,” jelasnya.

Dia mengatakan memiliki penampungan solar di samping rumahnya. Drum penampung solar itu baru ketahuan bocor setelah di dalam sumur terdapat solar.

“Baru tahu drum solar bocor kemarin, setelah lihat sumur ada solar kami cek drum solar kami hampir kosong dan ternyata bocor,” jelasnya. ( Ray )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed