by

Visi Misi Kades Terpilih untuk Masyarakat Desa Madura

Kubu Raya, Media Kalbar – Pemerintah Desa Madura,Kecamatan Teluk.Pakedai, Kabupaten Kubu Raya,akan dipimpin kepala desa baru setelah diumumkan rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan kepala desa(pilkades)oleh panitia di wilayah setempat.(17/11/2021).Lalu

Jatim,akhirnya ditetapkan sebagai calon kades terpilih di desa Madura menggantikan,Sade’i,pada tampuk pimpinan pemerintahan desa untuk enam tahun ke depan.

“Jatim mengatakan Ini bukan kemenangan saya pribadi,tapi kemenangan semua warga masyarakat desa Desa Madura,Tim sukses dan Relawan.Tanpa dukungan semuanya,saya tidak dapat berbuat sendiri.Mari bersama,bersinergi untuk membangun desa,” kata Jatim,saat di kediammannya,Kamis (2/12/2021).

Masih kata Jatim Pada pemilihan pilkades kemarin Alhamdulillah dengan adanya panitia pemilihan pilkades ini sungguh luar biasa artinya kepada Desa dan BPD.PPKD nya sukses untuk melaksanakan pilkades Alhamdulillah yang terpilih saya sendiri dan di percaya oleh masyarakat”Ucapnya.

Nah setelah saya sudah di Lantik nanti Untuk itu program program ke depan nya Insyaallah kita akan bela masyarakat seperti yang kita janjikan dengan masyarakat dengan apa yang betul betul di butuhkan oleh masyarakat.

Di jelaskannya dan saya maju ke pilkades ini dengan tujuan bahwa saya ini hitungannya artinya ada pengalaman sedikit tentang pemerintahan desa jadi saya berani memajukan diri ke calon pilkades dan Alhamdulillah terpilih untuk itulah kita akan bina masyarakat nanti.”Ujarnya.

“Karena di sini adalah unggulannya mayoritasnya warga di Desa Madura petani tentulah kita utama kan petani karena saya berangkat dari pertanian jadi kebutuhan kebutuhan masyarakat ini adalah pertanian satu,kedua nya untuk pelayanan masyarakat secara ekstra jadi untuk pelayanan masyarakat ini seperti membuat dokumen nya.,Administrasi ini itu semua nya keperluan masyarakat jadi itulah yang kita program kan kedepannya.”Tandasnya.

Sesuai visinya,yakni terwujudnya pemerintah Desa Madura yang bersih,transparan dan amanah dalam rangka mewujudkan Masyarakat Desa Madura yang kompak,dinamis,kreatif,mandiri, santun dan berkepribadian.”Ujarnya.

“Ada ada beberapa poin misi yang saya sampaikan kepada warga masyarakat,semoga itu menjadi amanah untuk pemerintah desa Madura kedepan,

Dari beberapa poin misi yang disampaikan oleh Jatim,di antaranya mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan desa yang transparan dan akuntabel.

Mendukung program Pemerintah Kabupaten KKR.Meningkatkan sistem pelayanan yang cepat
Kemudian,memberdayakan masyarakat dalam proses pembangunan mulai dari perencanaan,pelaksanaan dan pengawasan untuk penguatan ekonomi kerakyatan dan optimalisasi potensi lokal.

Mendukung Masyarkat petani melalui kelompok- kelompok tani untuk memajukan bidang pertanian.
Masih kata Jatim yang sangat prioritas yang akan saya lakukan nanti adalah Kantor Desa dikarnakan ini tempat pusat pelayanaan Masyarakat.Pungkasnya.(Tim/MK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed