by

Wabub Sambas Dukung Kegiatan Rally Wisata Bakti Bhayangkara Khatulistiwa, Fahrur Rofi : Terima Kasih Sudah Dipercaya Sebagai Tuan Rumah

Wabub Sambas Dukung Kegiatan Rally Wisata Bakti Bhayangkara Khatulistiwa, Fahrur Rofi : Terima Kasih Sudah Dipercaya Sebagai Tuan Rumah

Sambas, Media Kalbar –
Pelepasan para peserta rally wisata bakti khatulistiwa, yang dilakukan oleh Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi bersama Wakapolres Sambas, Kompol Eko Mardianto berlangsung meriah.

Rally Wisata Bakti Khatulistiwa 2022 dalam rangka memperingati Hari Bhakti Bhayangkara ke-67 sekaligus memeriahkan Festival Pesona Temajuk 2022

Adapun daftar peserta, R2 berjumlah 8 kelompok 160 Unit dan R4 berjumlah 6 kelompok 60 unit mobil off-roader se-Kalimantan Barat menuju Festival Pesona Temajuk. Sabtu (24/9/2022)

Rally Wisata Bakti Khatulistiwa tersebut dimulai 23-25 September 2022 dengan rute Pontianak, Sambas, Aruk, Temajuk. Di PLBN Aruk, mereka mengibarkan bendera merah putih raksasa sebagai bukti kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi mengucapkan rasa terimakasih kepada penyelenggara yang sudah mempercayakan Kabupaten Sambas sebagai tuan rumah kegiatan Rally Wisata Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa tahun 2022.

“Sebelumnya rombongan off-roader ini start dari Pontianak, dilepas oleh Bapak Gubernur Kalbar, sampai di check poin Sambas, dan hari ini rombongan dilepas menuju rute selanjutnya yakni PLBN Aruk dan akan dilanjutkan ke lokasi Festival Pesona Temajuk,” jelasnya

Lanjutnya lagi Wabup Fahrur Rofi mengatakan, rombongan off-roader se-Kalimantan Barat tersebut akan memeriahkan Festival Pesona Temajuk dengan berbagai kegiatan menarik.

Semua itu tidak lain adalah untuk mempromosikan potensi wisata di Kabupaten Sambas, yang berbatasan langsung dengan Negara Malaysia.

“Pantai Temajuk adalah Surga di Ekor Borneo. Letaknya berbatasan langsung dengan Negara Malaysia. Insyaallah para off-roader ini akan berpartisipasi mempromosikan dan menikmati indahnya Pantai Temajuk dalam rangka Festival Pesona Temajuk,” ujarnya.

Wabub Rofi juga berharap kepada peserta agar lancar dalam perjalanan dan tidak kurang suatu apapun serta mendapat kesan yang baik.jelasnya (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed