by

Wakil Bupati Kapuas Hulu Buka Turnamen Sampan Bidar Desa Piasak

Kapuas Hulu, Media Kalbar

Bertempat di Desa Piasak, Kecamatan Selimbau, Wahyudi Hidayat, S.T Wakil Bupati Kapuas Hulu membuka Turnamen Sampan Bidar Desa Piasak.

Dalam sambutannya Wahyudi Hidayat menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Saya menyambut baik dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berperan dan mendukung dengan sepenuh hati dalam untuk menyukseskan penyelenggaraan kegiatan Sampan Bidar ini.” Katanya.

Wakil Bupati Kapuas Hulu juga menyampaikan kegiatan tersebut dapat menjadikan motivasi munculnya atlit dayung yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu khususnya yang ada di Kecamatan Selimbau.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadikan motivasi munculnya atlit Sampan Bidar yang potensial di Kabupaten Kapuas Hulu dan di Kecamatan Sekimbau khususnya” tambahnya.

Wahyudi Hidayat berharap pelaksanaan kegiatan tersebut terus dilaksanakan dan melibatkan instansi terkait dan organisasi pemuda serta pihak lainnya.

“Saya berharap kedepan, pelaksanaan kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan dengan melibatkan instansi terkait, organisasi pemuda dan stakeholder lainnya, agar memacu semangat seluruh atlet para sampan bidar yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu ini untuk senantiasa melakukan pembenahan, yang pada akhirnya ada peningkatan mutu dan kualitas atlet itu sendiri” pungkasnya. (Icg)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed