by

Wakil Ketua DPRD Gelar Reses di Desa Sungai Kakap

Kubu Raya, Media Kalbar

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan Kecamatan Sungai Kakap Ir.Usman, melakukan reses DPRD Kabupaten Kubu Raya hari terahir tahun 2021 di Desa Sungai Kakap, Kecamatan Sungai Kakap,Jum’at (22/10/2021).

Berbagai masukan dari masyarakat yakni beberapa titik pembangunan Jembatan Perbaikan sarana dan Prasaran Gedung SMP Negeri Satu Sungai Kakap,perbaikan jalan desa yang rusak,pembuatan drainase Pintu air.Semua aspirasi dari masyarakat akan diusulkan disesuaikan dengan kemampuan anggaran daerah.

“Aspirasi dari berbagai elemen masyarakat pada reses ini
pihaknya akan merangkum aspirasi tersebut ke dalam pokok-pokok pikiran DPRD untuk selanjutnya melakukan konsolidasi kepada OPD-OPD terkait dalam pembangunan Kabupaten Kubu Raya.Mana yang paling prioritas dan mendesak,tentu itu yang akan dianggarkan pada APBD 2022-2023,” ujar Ir Usman

Hadir dalam Reses tersebut dua Kepala Desa dan satu Sekdes yang ada di kecamatan sungai Kakap yaitu Kepala Desa Sungai Itik Kecamatan Sungai Abdurrahman
Kepala Desa Sungai Kupah Kecamatan Sungai Kakap Ismail dan Sekdes Desa Sungai Kakap Yeri Deswanto,S.Pd.i

Tokoh Masyarakat Pemuka Agama Tokoh pemudan DPAC Kecamatan Sungai Kaka dan Kader partai Demokrat yang ada di kecamatan Sungai Kakap dengan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Sementara itu,Sejumlah Kepala Desa,mengucapkan terima kasih telah menggelar reses di Desa Sungai Kakap Kecamatan Sungai Kakap dan mau membawa aspirasi dari masyarakat untuk disampaikan ke Pemerintah.

“Besar harapan kami agar usulan-usulan dari masyarakat, khususnya kecamatan sungai Kakap bisa terealisasi untuk kesejahteraan bersama,”harapnya.(Tim/MK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed