by

Wakil Ketua DPRD KKR Ir.Usman Hadiri Undangan Warga

Kubu Raya-Wakil ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya (KKR), Ir.Usman mengunjungi warga RT.04 RW 07 Dusun Merpati Desa Sungai Kakap,Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya,Sabtu (3/7/21).

Kunjungan tersebut untuk memenuhi undangan warga Rt.04/Rw.07 Dudung Merpati untuk menjalin sinergitas dan menciptakan situasi Harmonis.

Hari ini Kata Wakil ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya Ir.Usman, “saya mengunjungi warga RT.04 Rw.07 Dusun Merpati Desa Sungai Kakap,d‎i mana kedatangan saya ke sini bertujuan untuk memenuhi undangan warga yang telah mengundan saya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat RT.04 Rw.07 Dusun Merpati pada Umumnya Masyarat Desa Sungai Kakap.”

Usman menjelaskan, kedatangannya ke Rt.04.Rw.07 Dusun Merpati untuk menjalin sinergitas Anggota Dewan dengan masyarakat Desa Sungai Kakap Harapannya agar bisa tercipta situasi Harmonis antar sesama.

“Jadi Alhamdulillah salah satu warga RT.04/RW.07 Dusun Merpati Desa sungai Kakap ada yang mengundan karena memang aktipitas Partai Demokrat di Kecamatan di semua Sekretariat termasuk PAC-PAC semuanya Pro Aktif, Jadi beliau mengundang kita bersilahturahmi makan siang segala dan setelah makan siang saya di ajak warga untuk melihat titik beberapa yang di usulkan warga RT.04/RW.07 Dusun Merpati Desa Sungai Kakap.” Jelasnya.

Ada beberapa warga mengusulkan terkait jalan mereka yang memang kurang lebar minta di lebarkan dan seperti kita lihat ini Jembatan memang sudah uzur sudah uzur yang memang sudah lama sekali belum ada perhatian dari Pemerintah daerah mudah mudahan nanti kita sama sama memperjuangkan.untukkebutuhan masyarakat kita.

“Tentu dan sangat tergantung dengan kemampuan keuangan daerah kita lihat nanti sekala prioritasnya seperti apa disaat pempabahasan bersama teman teman di Exsekutif.”Tuturnya.

“Jadi tadi ada beberapa warga yang mengusulkan ya itu lah yang di usulkan rata rata jalan Jembatan Pelebaran Jalan’Jalannya masih kurang lebar nati tentu akan kita liat
Kemampuan keuangan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya.”Tandasnya.

Pada kesempatan itu pula Wakil Ketua DPRD KKR di karnakan ini.masih masa pandemi Covid-19 kami mengimbau ‎kepada masyarakat Kabupaten Kubu raya agar menerapkan prokes,seperti memakai masker.(Tim/MK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed