by

Warga Desa Rengas Kapuas Bersyukur Dapat Dua Program Pembangunan Dari Pemerintah Pusat

Kubu Raya, Media Kalbar

Warga RT 06/01 desa Rengas Kapuas, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya,Provinsi Kalimantan Barat merasa bersyukur karena telah menerima bantuan bedah rumah dari program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) yang dijalankan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Ditjen Perumahan.

” Anto, salah satu warga RT.06/RW.01 desa rengas Kapuas kecamatan sungai Kakap kabupaten Kubu Raya menyatakan kegembiraannya karena impiannya untuk memiliki tempat tinggal layak huni akhirnya terwujud.

“Sebelumnya, ia dan empat orang anaknya tinggal di rumah yang tak layak huni, namun sekarang beban hidupnya merasa sangat terbantu setelah mendapatkan bantuan bedah rumah tersebut.melalui aspirasi Bapak Syarief Abdullah Alkadrie Anggota DPR-RI
yang merupakan Wakil Ketua Komisi V DPR RI,”Katanya.

“Anto berharap program BSPS ini akan terus berlanjut, sehingga lebih banyak warga di wilayah tersebut dapat merasakan manfaatnya dengan memiliki tempat tinggal yang layak dan nyaman.

“Dengan adanya program ini, diharapkan akan meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat di desa Rengas Kapuas.

“Semoga program bantuan perumahan ini dapat terus memberikan dampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan.”Harapnya

“Sementara Bujang ketua RT.06/RW.01 di dampingi sejumlah warga saat di temui di kediamannya Minggu(30/7/2023)kepada sejumlah wartawan ia mengatakan Alhamdulillah dirinya dan warga merasa senang dan bersyukur di wilayahnya mendapat dua program pembangunan sekaligus yaitu pertama Program bedah rumah.”Katanya

“Yang kedua Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-T G A I). Program ini telah memberikan dampak positif bagi petani dan masyarakat.melalui Aspirasi Bapak Syarief Abdullah Alkadrie Anggota DPR-RI.”Terangnya.

“Saya kata bujang selaku ketua RT mewakili masyarakat desa Rengas Kapuas menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah dan Bapak Syarief Abdullah Alkadrie Anggota DPR-RI.yang telah peduli terhadap warga desa rengas Kapuas Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya.”Pungkasnya.(MK/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed