by

34 Peserta Dinyatakan Lulus Usai Ikuti LK II dan LKK HMI di Sambas

Sambas, Media Kalbar – Sebanyak 34 orang peserta LK II dan LKK Dinyatakan Lulus saat penutupan Intermediate Training (LK II) dan Latihan Khusus Kohati (LKK) tingkat nasional Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sambas berlangsung di Aula Hotel Pantura Jaya. Sabtu (29/10/2022).

Adapun dalam pengumuman kelulusan kegiatan tersebut, sebanyak 26 peserta LK II dan 8 peserta LKK dinyatakan lulus.

Ketua Umum HMI Cabang Sambas Pirdaus mengatakan, semoga dengan tema yang diangkat dapat menjadi awal untuk mendorong kemajuan tersendiri untuk kader HMI.

“Semoga para peserta yang telah mengikuti LK II dan LKK dapat menjadi paktron-paktron di cabang masing-masing setelah pulang dari kegiatan ini. Semoga mampu menerapkan dan mengimplementasikan nilai-nilai keHMIan itu sendiri,” katanya.

Pirdaus berharap, peserta yang telah dinyatakan lulus dapat mengimplementasikan nilai-nilai Ke-HMIan dan membawa perubahan positif.

“Harapan kedepanya, para peserta yang telah di tempa dengan ilmu yang diberikan oleh pemateri selama enam hari dalam forum dapat membawa perubahan bagi HMI di tempatnya masing-masing, dan juga mengimplementasikan nilai-nilai Ke-HMIan serta menjadi cerminan bagi kader-kader HMI yang lainnya.

Sementara itu, Koordinator Steering Comitte LK II HMI Cabang Sambas Nikita Darmala mengatakan, ucapan selamat kepada seluruh peserta yang dinyatakan lulus, baik peserta LK II dan LKK.

“Selamat atas awal dari prosesnya seluruh kader, semoga bermanfaat dan dapat diamalkan di semua lini kehidupan,” kata Niki.

Dia juga berharap agar kader HMI menjaga integritasnya selaku kader umat dan kader bangsa.

“Tetap menjadikan Al-Qur’an dan Hadist sebagai pedoman hidup, mengamalkan 5 kualitas insan cita, dan tetap mengacu kepada AD/ART Himpunan Mahasiswa Islam,” ungkapnya. (ajs)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed