by

Aksi Sosial FPI Kalbar dan Hilmi Pada Masyarakat Terdampak Banjir Di Sintang

Sintang, Media Kalbar

Pendiri Ormas Pecinta (Pemuda Cinta Tanah Air ) H. ISHAK, SE mengucapkan salut terhadap Hilmi (Hilal Merah Indonesia) dan FPI (Front Persaudaraan Islam) yang di pimpin Ketua FPI Kalbar Habib Rizal Alqadry yang sudah membuka dapur umum selama lebih dari 2 minggu di Daerah Menyumbung Kabupaten Sintang.

“Pergerakan mereka murni dari relasi dana yang di usahakan sendiri dari ormas FPI tersebut guna terjun langsung ke lokasi Banjir dan membantu masyarakat selama lebih dari 2 minggu ini, Alhamdulillah para relawan tersebut bisa memberikan bantuan baik berupa sembako, susu anak-anak, pampers juga berupa makanan siap konsumsi tidak kurang dari 1.500 orang yang bisa di bantu per hari dengan 3 kali makan perhari.” ungkap H. Ishak, SE, Rabu (17/11/21)

Diungkap lebih lanjut bahwa dirinya selaku Pendiri Pecinta Kalbar
Ber doa,  “semoga Allah SWT segera mengakhiri Bencana Banjir ini dan memberikan masyarakat serta para relawan Front Persaudaraan Islam Kalbar dan Hilmi Kesehatan serta keselamatan. Dan pergerakan sosial Front Persaudaraan Islam Kalbar dan Hilmi bisa di jadikan contoh.” ujar nya.

Rasa terima kasih juga disampaikan kepada Tokoh Masyarakat Sintang, Bapak Agus Putra yang bersedia membantu kelangsungan stok sembako dapur umum para relawan tersebut demi kelangsungan Kelancaran persediaan stok sembako Dapur umum Hilmi dan FPI Kalbar dan beberapa dapur umum lain nya yang ada di Kabupaten Sintang.

“selain stok sembako, Agus Putra juga akan membawa tenaga kesehatan dan obat obatan yang akan di salurkan kepada korban dampak Banjir di Kabupaten Sintang.” tutupnya. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed