by

Andreas Lani: Karolin-Heriadi Luar Biasa Meminpin Landak, Yakin Samuel Bisa Meneruskan

Pontianak, Media Kalbar

Andreas Lani, SH Salah satu tikoh masyarakat Landak sangat mengapresiasi Karolin bersama Heriadi yang luar biasa dalam memimpin Kabupaten Landak.

“Kita apresiasi Ibu Karolin Margret Natasa dan Herculanus Heriadi yang menjalankan tugas sampai akhir jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Landak, bisa menyelesaikan tugas dengan baik, ini tidak gampang karena banyak bupati dan gubernur yang baru menjalankan tugas sudah dijemput KPK, namun Karolin dan Heriadi mampu menjalankan tugas dengan baik, mulus dan banyak kontribusi yang sudah diberikan kepada masyarakat landak.” Ungkap Andreas Lani kepada mediakalbarnews.com, Senin (23/5)

Ketua Apkasindo Perjuangan Provinsi Kalbar ini menilai bahwa Karolin Margret Natasa berpikir luar biasa, terutama dalam menangani masalah stunting. “Beliau sangat serius masalah pertumbuhan masyarakat, kesehatan masyarakat, karena beliau berpikiran bahwasanya pembangunan bisa dijalankan kalau masyarakat sehat, kalau masyarakat sehat bisa produktif, jarang pejabat berpikiran seperti itu, banyak yang hanya berpikir infrastruktur dan fisik lainnya, tapi bu Karol mulai dari pembangunan dasar manusia, ini luar biasa pemikirannya.” Terangnya.

Dikatakan Andreas Lani bahwa selama kepemimpinan Karolin-Heriadi Kabupaten Landak cukup kondusip, investor banyak terutama perkebunan kelapa sawit.

“Saat saya melantik Pengurus Apkasindo Perjuangan Kabupaten Landak, banyak sekali perkebunan sawit, ini tanda masyarakat kondusip, pemerintah cekatan, cepat tanggap memberikan pelayanan.” Ujanya.

Maka kita berharap Pj Bupati Landak Samuel, SE, M.Si., bisa dan mampu meneruskan, “saya yakin Pak Samuel bisa karena merupakan salah satu putra terbaik Kalbar, Gubernur dalam mengusulkan 3 nama merupakan putra terbaik dan Pak Samuel sudah tepat, karena pengalaman di Pemerintahan Provinsi sudah cukup banyak dari BPKAD, Dispenda, Disperindag dan Dinas Kominfo, belum lagi pernah menjadi Pj Sekda Kalbar. Jadi kami yakin beliau bisa meneruskan program pembangunan di Kabupaten Landak.” Tuturnya.

Apalagi Kabupaten Landak bukam hal baru, “beliau laksana pulang kampung, dia tau seluk beluk, 13 kecamatan dilandak dan titik-titiknya tau betul, karena Pak Samuel pernah di Pemda Landak cukup lama.”

Andreas Lani juga berharap kepastian investasi terutama perkebunan di Landak bisa dilanjutkan, porsi seimbang masyarakat dan pengusaha tetap berjalan, agar ekonomi tumbuh, pulih dan Landak maju. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed