by

Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi, Cakades Sungai Kakap Ahmad Yani Mendapat Dukungan Partai Gerindra

Pontianak, Media Kalbar

Ahmad Yani salah satu tokoh masyarakat Desa Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 yang dilaksanakan oleh Partai Gerindra, bahkan dirinya juga ikut serta divaksin.

“saya apresiasi vaksinasi ini sangat bermanfaat bagi warga desa Sungai Kakap, sebagaimana kita tahu Covid-19 menyebar kemana-mana, dengan vaksinasi ini bisa meningkatkan ketahanan tubuh kita masyarakat supaya bisa melawan dan meminimalisir resiko Covid-19.” Kata Bang Yani begitu dipanggil akrab kepada sejumlah awak media disela-sela pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 yang dilaksanakan oleh Partai Gerindra di Aula Pertemuan Kantor Camat Sungai Kakap, Sabtu (6/11/21).

Ahmad Yani berharap nantinya ini berlanjut termasuk vaksin tahap 2 nya dilaksanakan di Sungai Kakap, “karena saya sebagai tokoh masyarakat berharap semua masyarakat sungai kakap bisa vaksin, karena manfaatnya jelas untuk tubuh kita, saya mengajak untuk masyarakat agar ikut vaksin dan sukseskan vaksinasi ini.” tuturnya.

Menurutnya memang banyak berita dan info hoax terkait vaksin, maka kita mengajak masyarakat untuk tidak takut divaksin karena manfaatnya jelas untuk tubuh kita melawan Covid-19.

Ahmad Yani secara spontan mendapat dukungan dari Partai Gerindra terhadap pencalonannya sebagai Calon Kepala Desa Sungai Kakap.

“tadi saya sudah secara langsung Partai Gerindra sepenuhnya mendukung saya, saya ucapkan terima kasih Partai Gerindra yang telah mendukung saya, namun saya tidak tau pandangan partai Gerindra mendukung saya, padahal kan ada 5 calon. Alhamdulillah dukungannya, saya terima kasih kepada bapak H. Yuliansyah Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalbar, mudah-mudahan Partai Gerindra lebih maju dan lebih besar dengan kepemimpinan Beliau dan Partai Gerindra diberikan kemudahan dalam memperoleh suara pada pemilu 2024 nanti.” tutur Bang Yani.

Bang Yani juga berkomitmen jika dirinya mampu memenangkan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sungai Kakap, Partai Gerindra akan besar di Sungai Kakap.

“Insya Allah kalau saya menang, partai Gerindra pun akan besar di Sungai Kakap.” tutupnya. (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed