by

Lagi Kerja Nyata Partai Gerindra, Laksanakan Vaksinasi Dan Bansos Di Sungai Kakap

Kubu Raya, Media Kalbar

Partai Gerindra kembali melakukan program kerja nyata untuk masyarakat di Kalimantan Barat dengan melaksanakan vaksinasi massal Covid-19 dan sekaligus Baksos untuk masyarakat yang ikut vaksin di Aula Pertemuan Kantor Camat Sungai Kakap, Sabtu (6/11/21).

Danang Wicaksono Sulistyo dari DPP Partai Gerindra yang Juga Korwil Kalimantan dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Partai Gerindra komitmen mendukung pemerintah salah satunya mendukung vaksinasi secara nasional. “kita minta kepada pemerintah setengah juta vaksin se Indonesia untuk kita laksanakan vaksinasi massal ke masyarakat yang dilakukan di Setiap Kabupaten dan Kota, di Kalbar ada 3000 vaksin yang diberikan hari ini.” ungkap Danang saat memberikan sambutan.

Disampaikan bahwa vaksinasi ini salah satu untuk melawan pandemi Covid-19 selain melaksanakan protokol kesehatan.

Sebelumnya ditempat yang sama Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalbar H. Yuliansyah, SE menyampaikan bahwa dengan aksi nyata partai Gerindra selalu memberikan bakti sosial, “kita laksanakan vaksinasi dan baksos berupa beras, semuga ini bermanfaat dan kesehatan masyarakat terjaga dengan baik.” kata Yuliansyah.

Diterangkan bahwa ini untuk kesekian kalinya Partai Gerindra melaksanakan vaksinasi, untuk Kubu Raya sudah 2 kali, Kemudian dilaksanakan juga di Kabupaten dan Kota se-Kalbar. (amad)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed